Staf Developer Dead Space Remake Tidak Berani Mainkan Gamenya Sendiri di Malam Hari

Developer Dead Space Remake

Developer Dead Space Remake – Game survival horror Dead Space versi Remake telah dinantikan oleh para gamer. Game tersebut akan menghadirkan banyak sekali peningkatan, baik itu dari segi grafis maupun gameplay-nya sendiri. Jangan lupakan juga pihak developer akan Fitur Intensity Director yang mana terdapat 1200 skenario untuk menakut-nakuti pemain.

Ternyata, hal ini pun menjadi boomerang bagi developer Dead Space Remake karena mereka tidak berani memainkan gamenya sendiri pada waktu malam hari. Lho, kok gitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Alasan Developer Dead Space Remake Tidak Berani Mainkan Gamenya Sendiri Malam Hari

Developer game Dead Space versi Remake tidak berani memainkan gamenya sendiri

Informasi ini diungkap sendiri oleh David Robillard selaku Technical Director game Dead Space Remake melalui majalah terbaru PLAY magazine’s issue #22. Pihak developer akan menjanjikan game remake ini akan memberikan pengalaman horror yang menyeramkan seperti versi originalnya dengan banyak peningkatan dan juga hadirkan fitur Intensity Director.

Meskipun target awalnya untuk para gamer yang memainkannya, ternyata Robillard justru ikut merasakan kengerian dari game yang dia kerjakan. Dia mengatakan ketika memainkan game tersebut pada malam hari, dia tidak berani menggunakan Headphone. Itu karena game tersebut terlalu menyeramkan.

“Ketika aku bermain pada malam hari, aku tidak bisa memainkannya dengan menggunakan headphone. Game ini terlalu menyeramkan. Hanya dari segi realistis dan atmosfir saja, tidak hanya dari segi visual, kan? Selain itu, kami juga memastikan suara, suasana, efek yang menjadi sistem untuk menakut-nakuti kalian. Hal tersebut seperti kalian ketahui, bisa dilakukan (pada PS4), tetapi tidak selevel seperti yang kami lakukan sekarang. Dan mereka benar-benar menambahkan banyak hal dan membuat pengalaman bermain jadi lebih banyak.”

David Robillard

Melakukan yang Terbaik untuk Menghargai Kerja Keras Tim Developer Dead Space Sebelumnya

Tim Motive Studio menghargai developer EA Redwood Shores/Visceral Games yang mengerjakan game Dead Space versi sebelumnya

Seperti yang kalian ketahui sendiri, game ini dibuat oleh tim developer Motive Studio yang berbeda dari pembuat game versi originalnya, yaitu EA Redwood Shores/Visceral Games. Meskipun berbeda tim, Motive Studio ingin membuat game remake ini dibuat dengan beberapa perubahan tetapi tetap mempertahankan kunci utama apa yang menjadi game originalnya menarik. Hal ini dilakukan untuk menghargai pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan oleh EA Redwood Shores/Visceral Games terhadap game Dead Space.

“Kami ingin memastikan jika kami membuat perubahan, perubahan tersebut harus merefleksikan dari salah satu kunci tiang utama dalam game. Tidak hanya sekadar perubahan yang kami rasa akan menjadi lebih baik dari tim original. Kami pikir mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa.”

Phillipe Ducharme, Senior Producer

Itulah informasi mengenai developer Dead Space Remake tidak berani memainkan gamenya sendiri pada malam hari. Apakah kalian siap memainkan game ini nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dead Space atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version