Developer di Naughty Dog Bagikan Game Favorit Mereka Sepanjang Tahun 2021

Game Favorit Naughty Dog

Naughty Dog menjadi salah satu studio game dengan rilisan game yang konsisten bagus selama satu dekade terakhir. Meski game terakhir mereka yaitu The Last of Us Part 2 menuai kontroversi karena aspek ceritanya, keseluruhan game masih berhak dibilang sangat bagus.

Meski dipenuhi kesibukan membuat game, pegawai dari Naughty Dog tetap punya waktu untuk bermain game lain. Pada akhir tahun 2021 ini, sebagian dari mereka membagikan game apa yang paling berkesan bagi mereka selama satu tahun terakhir.

Bugsnax

Developer di Naughty Dog Bagikan Game Favorit Mereka Sepanjang Tahun 2021 5

Dimulai dari vice president Christian Gyrling, Ia memilih Bugsnax sebagai game favoritnya. Baginya game tersebut merupakan game yang “penuh inspirasi, bahagia dan — yang terpenting — menghibur kami.” Dia juga menambahkan kalau game tersebut menjadi game yang ia mainkan bersama anak perempuannya yang berusia 7 tahun.]

Deathloop

Deathloop, game dari Arkane Studios, menjadi favorit 3 developer dari Naughty Dog yaitu ketiga sutradara game Matthew Gallant, Waylon Brinck, dan Kurt Margenau. Menurut mereka game FPS aksi dengan elemen time loop ini miliki cara yang unik dalam memberikan informasi, worldbuilding dan juga cerita. Game juga disebut memberikan pemain banyak ruang untuk eksekusi misi dengan bebas, membuat pemain didorong untuk munculkan cara unik mereka sendiri.

Fortnite

Fortnite menjadi game favorit Anthony Newman. Dia awalnya sangat negatif terhadap game tersebut karena awalnya dia berpikir itu hanya game anak-anak yang populer karena Drake. Tetapi setelah memainkannya langsung, ia berubah pikiran dan menemukan kalau Fortnite penuh dengan ide kreatif yang penuh resiko jika tidak dieksekusi dengan benar. Event seperti konser dan event interaktif lainnya yang sering diberikan Epic Games tiap season juga membuat game tersebut menarik untuk kembali dikunjungi.

Frostpunk

QA director Patrick Goss memilih Frostpunk sebagai game favoritnya tahun ini. Sebenarnya game tersebut rilis pada tahun 2018 lalu namun tidak menutupnya untuk menjadi game yang paling ia cintai selama setahun terakhir. Dirinya ungkapkan kalau dia menyukai ide “city builder bertemakan Steampunk bercampur dengan era Victorian dimana kemanusiaan mencoba bertahan hidup di tengah kutub.”

Inscryption

Game director Vinit Agarwal memilih game indie Inscryption sebagai game favoritnya. Dia tidak ingin berbagi banyak soal game ini karena dia merasa akan merusak kejutan yang game sembunyikan. Dia hanya dapat berkata kalau dia belum pernah “dikejutkan dengan betapa kreatifnya sebuah game.” Dia akui kalau ia tamati game tersebut hingga jam 3 pagi sambil menjaga anak bayinya yang sedang tidur.

It Takes Two

Senior communications manager Rochelle Snyder dan co-president Evan Wells memilih pemenang GOTY The Game Awards 2021 yaitu It Takes Two sebagai game favorit mereka. Game tersebut mendorong pasangannya yang bukan gamer untuk tertarik dengan video game.

Metroid Dread

Metroid Dread menjadi pilihan dari director of character technology Wasim Khan. Menurutnya petualangan baru Samus tersebut berikan “gameplay memuaskan dengan atmosfir muram yang dimanfaatkan juga sebagai cara game memberikan cerita.”

Returnal

Returnal menjadi favorit dari animation director Jeremy Yates dan vice president Arne Meyer. Bagi mereka game ini miliki desain yang brilian pada sistem time loop yang diimplementasi pada genre roguelite-nya. Game eksklusif PS5 itu juga dianggap mereka miliki art direction dan audio yang spektakuler ditambah dengan pembawaan cerita yang menarik yang mayoritas di antaranya dipresentasikan lewat lingkungan game.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version