United Front Games, Developer Dibalik Game Sleeping Dogs Ditutup

280083

United Front Games, studio yang dikenal telah merilis game Sleeping Dogs, secara resmi telah ditutup. Berita ini pertama kali muncul di forum gaming Neogaf, dimana salah satu member dari forum tersebut menuliskan berita penutupan studio dari Kanada ini. Anggota lain dari forum tersebut awalnya sempat tak percaya dengan kabar ini, namun dengan hilangnya game Smash+Grab dari katalog Steam, memperkuat kepastian kabar penutupan studio tersebut.

Kabar yang awalnya dianggap sebagai rumor semata ini pada akhirnya dikonfirmasi lewat akun twitter producer dari Sleeping Dogs. United Front Games secara resmi telah ditutup.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kepergian studio yang dibentuk oleh mantan developer Rockstar, EA, Blackbox Radical ini mungkin tidak terlalu mengejutkan banyak gamer. Setelah kesuksesan dari Sleeping Dogs, studio satu ini tak terlihat merilis sesuatu yang menarik perhatian gamer. Triad Wars yang merupakan game F2P yang berlatar di universe yang sama dengan Sleeping Dogs benar-benar gagal dan terpaksa dibatal pada 20 Januari lalu. Dan game terbaru Smash+Grab juga terlihat tak begitu menarik perhatian banyak gamer bahkan saat digratiskan beberapa hari yang lalu.

Tampaknya fans takkan dapatkan Sleeping Dogs 2, kecuali franchise tersebut diurus oleh developer lain. Bagaimana pendapat brott akan kepergian United Front Games ini?

Exit mobile version