Developer DiRT Tengah Persiapkan “Sesuatu yang Berbeda”

in
Apakah DiRT baru?

Meluncur awal tahun 2019 dengan seri DiRT Rally 2.0 merupakan perjalanan yang luar biasa bagi Codemasters dan komunitasnya. Khususnya bagi para pecinta rally dan rallycross. Tentunya kamu yang mengikuti serinya tahu betul bagaimana nuansa baru yang DiRT Rally 2.0 tawarkan. Tak hanya dari simulasi fisik mobil, namun juga trek offroad dan perubahan cuaca yang realistis. Membuatmu harus terus berkonsentrasi penuh saat memainkan gamenya.

Perjalanan Codemasters memang penuh liku. Terutama setelah 2.0 dirilis. Namun mereka terus berikan support yang terbaik bagi para fansnya sesuai feedback yang diberikan. Salah satunya adalah merilis trek rally baru dari seluruh dunia sebagai sebuah DLC. Kini, support tersebut memang telah berakhir. Memberikan sebuah tanya apa yang akan Codemasters lakukan selanjutnya. Beruntung, sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama.

Melalui cuitan akun Twitter resmi DiRT, Codemasters menggoda para fans dengan hal baru. Bersamaan dengan surat cinta yang ditujukan untuk para fans, mereka mencuitkan sebuah pesan yang berbunyi “bersiaplah untuk hal yang berbeda”. Cuitan ini dibarengi dengan perubahan foto profil akun Twitter resmi DiRT dan Codemasters. Indikasikan bahwa mereka tengah persiapkan game baru dari seri simulasi rally-nya tersebut.

Lain halnya Twitter, link yang mereka berikan justru menjelaskan segelintir apa maksud dari cuitannya tersebut. Codemasters sepertinya tengah mempersiapkan game teranyar dari seri DiRT yang akan ditangani oleh studio yang berbeda dari DiRT Rally. Memberikan sebuah sinyal bahwa seri selanjutnya bukan dari iterasi DiRT Rally.

Meskipun begitu, Codemasters juga jelaskan bahwa mereka masih miliki banyak rencana untuk DiRT Rally. Mereka masih menyimpannya untuk saat ini. Namun, mereka mengakau tak sabar untuk segera mengumumkannya jika waktunya telah tiba. Jadi, untuk sementara sepertinya kamu harus menunggu bagaimana seri DiRT akan dibawakan di masa datang.

Baca lebih lanjut tentang DiRT, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.