Developer Doki-Doki Literature Club Rayakan 1 juta Download Gamenya

jgyjg

Sebuah game Visual Novel (VN) yang pada awalnya terlihat layaknya sebuah visual novel biasa, namun ternyata memiliki ‘kejutan’ yang mungkin tidak banyak disangka oleh para gamer. Game Doki-Doki Literatur Club memang mencuri perhatian para pecinta game VN sekaligus para pecinta game horror. Apalagi game ini sendiri berstatus free-to-play alias gratis yang bisa kamu download melalui Steam. Pencampuran perasaan senang dan benci kepada anime dari sang developer Don Salvato menjadikan DDLC ini sebuah game yang VN yang unik dan mungkin akan selalu diingat oleh para gamer yang telah memainkannya.

Namun, kelihatannya Don Salvato akan lebih senang dengan game animenya ini ketika akhirnya game yang ia buat tersebut berhasil menembus angka 1 juta download. Bahkan ia sendiri membuat ucapan khusus di dalam blognya yang menunjukkan kebanggaan sekaligus sarkasme bahwa pencapaiannya yang paling tinggi dan populer selama hidupnya adalah lewat game romansa dengan cewek anime imut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang-orang yang telah membuat game DDLC berada di bawah spotlight.

Ia pun berjanji kepada para fansnya bahwa ia akan berusaha sebaiknya untuk mengembangkan DDLC  agar komunitas penggemarnya mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ia bahkan mengatakan bahwa ia masih sangat baru dan akan terus mengembangkan genre game yang ia buat tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya memang kini belum memiliki hal baru apapun yang bisa diumumkan kepada para fansnya. Namun ia berjanji akan terus mengembangkan konten terkait DDLC kedepannya.

Di akhir blog tersebut ia juga menuliskan bahwa ia akan terus memberikan perhatian yang selayaknya didapatkan DDLC sembari tengah mengerjakan game selanjutnya. Kira-kira game seperti apakah yang tengah dikembangkan oleh Don Salvato nantinya?

 

sumber: teamsalvato

Exit mobile version