Developer DreadOut Umumkan Proyek Baru, Pertanda Game Baru DreadOut 3?

Developer DreadOut Umumkan Proyek Baru, Umumkan DreadOut 3?

Developer DreadOut Umumkan Proyek Baru DreadOut menjadi salah satu game kembangan asal developer Indonesia yang sudah dikenal banyak gamers internasional dengan perilisannya di Steam pada 2014 lalu. Kini, sang pengembang DreadOut yaitu Digital Happiness telah membawa game tersebut menjadi sebuah franchise yang kini telah merilis 3 judul game.

Pamerkan Teaser, Developer DreadOut Umumkan Proyek Baru

Baru-baru ini melalui unggahan akun Twitter resmi sang pengembang, Digital Happiness membagikan sebuah teaser foto yang berisi sebuah poster pengumuman bahwa mereka akan segera mengumumkan sebuah projek baru pada 19 September pukul 10:00 AM Pacific Time (PT) atau pada 20 September pukul 00:00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Tentu hal ini menarik untuk diangkat menjadi sebuah spekulasi terkait apa yang nantinya akan dihadirkan oleh Digital Happiness, mungkin bisa saja seri ketiga dari game horror kembangannya akan segera diperkenalkan lewat teaser tersebut. Namun, bila melihat selisih waktu perilisan seri pertama menuju seri kedua yang hampir 6 tahun rasanya kecil kemungkinan hadirnya seri ketiga secepat ini.

Tidak menutup kemungkinan juga sang pengembang akan merilis sebuah DLC untuk DreadOut 2 atau bahkan hadirkan remake dengan engine mereka saat ini untuk seri lawasnya dan tentunya bisa juga pengumuman ini hadirkan tanggal perilisan dari projek baru mereka saat ini yaitu DreadHaunt. Satu hal yang pasti, semua pertanyaan itu akan terjawab pada 20 September mendatang oleh Digital Happiness lewat saluran media sosialnya.

Digital Happiness sedang Mengembangkan Game Baru

DreadHaunt, Game Baru Digital Happiness

Terlepas dari projek baru yang akan diumumkan di waktu mendatang, saat ini Digital Happiness juga sedang mengembangkan sebuah game multiplayer horror berjudul DreadHaunt dengan tema nuansa lekat dengan seri game DreadOut.

Saat ini, game tersebut sudah tersedia di Steam namun masih dalam tahap playtest atau tahap ujicoba. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game garapan Digital Happiness tersebut bisa langsung mengunjungi Steam Pagenya disini.


Baca berita terupdate terkait DreadOut dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version