Developer Fall Guys Tak Ungkap Detail Perbaikan Untuk Hindari Hacker

080520 Fall Guys Alan Wen Image1

080520 Fall Guys Alan Wen Image1

Salah satu masalah di industri game saat ini adalah munculnya para hacker yang mengacaukan game. Mereka membuat, menggunakan dan menyebarkan cheat sehingga tidak sedikit game yang menjadi kacau. Game-game populer tidak lepas dari tindakan para hacker, sehingga kadang membuat pengembang sulit memperbaikinya.

Dilansir dari Gamerant, developer Fall Guys Tak Ungkap detail perbaikan untuk hindari hacker. Sebelumnya pemain Fall Guys sudah tidak asing dengan kemunculan para hacker atau cheater. Mereka terkadang terlihat mengacau di permainan Fall Guys. Biasanya mereka memiliki ciri-ciri khusus seperti gerakan yang sangat cepat, kemampuan melayang menghindari rintangan, ekornya tidak bisa direbut.

Hal tersebut tentunya sudah banyak kejadian, bahkan beberapa pemain yang melakukan streaming mempertontonkan kejadian tersebut. Hal tersebut tentunya kadang masih menimbulkan kelucuan, akan tetapi kadang juga terasa sangat menyebalkan.

Pihak developer yang diwakili oleh Joe Walsh tentunya telah mengumumkan perbaikan, namun mereka tidak akan melaporkan secara detail perbaikannya. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari para hacker menemukan solusi dari laporan pengumuman update perbaikan.

Oleh karena itu, pemaparan di atas jadi penggambaran bagaimana pihak developer menyelesaikan masalah hacker ini. hal tersebut tentunya membutuhkan kesabaran penggemar karena mungkin ada beberapa hal yang tidak dilaporkan oleh penggemar.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version