Developer Fighting EX Layer Tengah Kerjakan Sebuah Game Baru

Fighting EX Layer

Developer asal Jepang yang memiliki nama Arika mungkin terdengar asing bagimu. Well, hal tersebut sah-sah saja karena memang mereka lebih banyak membuat spin-off dan membuat port banyak game populer. Namun kamu mungkin mengenal mereka dari game gelut originalnya yang berjudul Fighting EX Layer.

Dilansir dari wawancara antara 4Gamer dan Akira (via Niche Gamer), Akira Nishitani selaku presiden dari perusahaan Akira tersebut, mengatakan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game baru. Walau belum ada informasi lebih lanjut akan game seperti apa yang dihadirkan, sang presiden berharap agar para fans tetap sabar dan terus mendukung Akira.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Fighting EX Layer sendiri yang baru rilis pada akhir November tahun lalu berhasil menuai respon yang sangat positif berkat konten gelutnya yang cukup unik dan tidak biasa. Walau memang jumlah pemainnya sendiri tidak begitu banyak, sang developer masih terus memberikan update dan menghadirkan karakter-karakter baru.



Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version