Developer Final Fantasy dan Star Ocean Bergabung Bersama Shueisha Ciptakan Game Baru


Follow Us
Mereka umumkan game baru.

Apa jadinya jika dua developer sekaligus satu publisher komik terkenal Jepang bergabung menciptakan video game baru? Inilah yang dikerjakan tri-Ace, Alim, dan Shueisha.

Nulis artikel dibayar

tri-Ace, Alim, dan Shueisha umumkan game mobile teranyarnya bernama Mist Gears untuk platform Android dan iOS. Franchise tersebut juga hadir bersama light novel dan manga atau komik Jepang berjudul MistGears Blast dan MistGears Ghost. Ceritanya akan dikerjakan oleh Hajime Tanaka, sementara Yoichi Amano yang juga merupakan komikus Akaboshi: Ibun Suikoden akan mengerjakan character designnya.

MistGears menceritakan dunia yang telah musnah dan ditelan oleh kabut yang akan hadirkan bencana paling mematikan di dunia. Untuk menghentikannya, para hero game ini laksanakan Operation MistBreak.

Gamenya akan bergenre environmental RPG di mana kabut akan mengubah jalannya permainan. Kamu akan bisa meningkatkan kemampuan armor dan senjatamu melalui sebuah alat bernama Mist Core. Selain hal tersebut, kamu juga akan bisa bermain dengan tiga temanmu di mode multiplayer.

Versi beta Androidnya akan dirilis tanggal 7 September dan 10 September di Jepang. Sementara versi penuhnya direncanakan untuk rilis musim gugur 2018 mendatang.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+