Developer Forspoken Janjikan Peningkatan Performa untuk PC

Developer Forspoken

Perilisan Forspoken, game terbaru buatan Luminous Productions mengalami jalan terjal. Game ini dikritik oleh gamer lantaran tidak memiliki performa baik untuk PC. Terutama menyangkut soal spesifikasi yang dibutuhkan sangat tidak bersahabat dengan PC gaming kelas pasaran.

Fans juga banyak menilai game ini punya dialog yang kurang baik dan lebih mencondongkan sisi komedinya. Bahkan beberapa media game besar juga memberikan skor yang mediocre berkisar antara 6 sampai 6,5.

Developer Forspoken Janjikan Patch untuk Tingkatkan Performa PC

Luminous Productions buka suara soal performa PC

Buruknya performa ini menjadi pusat perhatian gamer. Banyak yang mengeluhkan spesifikasi mereka tidak mumpuni untuk mengangkat game Forspoken bahkan berdasarkan tabel spesifikasi resmi. Untuk itu developer Forspoken, Luminous Productions Takeshi Aramaki memberikan pernyataan resmi terkait isu performa tersebut.

https://twitter.com/Forspoken/status/1623278854566514688

Takeshi Aramaki merupakan sutradara dari game ini sekaligus Vice president dari Luminous Productions mengatakan pihak mereka sudah mendengar berbagai feedback dari pihak gamer dan akan meluncurkan patch untuk memperbaiki performa PC dan PS5. 

Game buatan Square Enix dan Luminous Productions dapat tanggapan kurang baik

Adapun update tersebut dijanjikan akan meningkatkan performa, grafis, playability, serta perbaikan umum lainnya. Pihak Luminous pun berjanji akan menyiapkan patch tersebut secepat mungkin.

Tanggapan Gamer Campur Aduk Terkait Game Forspoken

Dapat tanggapan negatif

Meskipun mendapatkan banyak tanggapan negatif, tidak sedikit juga gamer yang turut apresiasi perubahan yang dijanjikan oleh developer. Banyak yang memberikan kritik dan saran serta berbagai fitur yang diharapkan ada kedepannya.

Banyak gamer yang ikut beri kritik saran

Banyak gamer yang menyayangkan jika game ini sebenarnya punya potensi yang cukup bagus namun minimnya optimalisasi membuat game ini terasa belum siap untuk dipasarkan dan butuh dipoles lebih lanjut.

Walau belum ada indikasi game Forspoken akan mendapatkan patch besar dalam waktu dekat, setidaknya berita ini menjadi sesuatu yang patut dinantikan, terutama jika kalian memang fans game ini dan masih ragu mencobanya karena masalah performa seperti yang disebutkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Forspoken atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version