Developer Game asal Indonesia Agate, Resmi Merilis Game Esports King

in , ,

Developer game asal Indonesia yaitu Agate Games baru saja merilis game terbaru buatannya. Game berjudul Esports King tersebut merupakan game bergenre simulation management dimana para pemain ditantang untuk membangun tim esports dari awal hingga menuju kesuksesan. Esports King dapat didownload melalui playstore untuk platform mobile.

Esports King adalah game yang sudah digarap oleh Agate Games sejak lama. Awal pengembangan game esports simulation management tersebut sudah dikerjakan sejak tahun 2016 lalu namun baru rampung pada tahun 2020 ini. Waktu tiga tahun yang didunakan oleh Agate Games guna memaksimalkan permainan Esports King menjadi game simulasi management yang dapat dimainkan secara multiplayer online.

Dalam game Esports King pemain akan mengembangkan tim esportsnya sendiri yang dimulai dari awal. Tujuan akhir dari tim esports tersebut adalah menjuarai turnamen tingkat internasional. Pemain dapat mengganti para pemain dan mengupgrade tempat latihan tim guna menuju kepuncak keskusesan tim yang mereka ciptakan. Pemain akan berkompetisi dengan pemain lainnya menuju tangga juara game Esports King.

Dengan semakin berkembangnya ekosistem esports di Indonesia dan dunia membuat langkah Agarte Games untuk merilis game bergenre esports simulation management tersebut merupakan keputusan yang tepat. Apalagi saat ini minim game pesaing yang menawarkan fitur multiplayer dalam game esports simulation management membuat Esports King mempunyai masa depan yang cerah.


Baca juga artikel terbaru lainnya di Gamebrott atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran