Developer Game Auto Chess Drodo’s Studio akan kembangkan game MOBA mirip Mobile Legends!

in , ,
Maxresdefault (3)

2 tahun sejak kemunculannya yang di rilis di Dota 2 Workshop, Auto Chess yang dirilis oleh Dragonest baru – baru ini mengabarkan akan membuat game MOBA nya sendiri. Game autobattler dari Drodo Studio’s Dota Auto Chess akan membuat spinoff Game MOBA nya sendiri.

Developernya Loring Lee mengatakan di trailernya bahwa mereka lebih percaya diri berkat Auto Chess dan mereka ingin membuat sebuah game yang lebih kompetitif, dan salah satu game yang ingin mereka buat adalah game MOBA dinamakan Auto Chess MOBA untuk mobile mirip dengan Mobile Legends.


Walaupun dari namanya sedikit kurang menjanjikan, Game Auto Chess MOBA ini menunjukan trailer gameplay yang cukup menarik untuk dimainkan. Game auto battler ini menunjukan battlefield yang sangat menarik khas League of Legends. Semua Hero dan Rune yang ada akan diberikan secara gratis oleh pemainnya, dan Pemain bisa menggunakan sinergi item yang ada di Auto Chess kedalam game MOBA tersebut.

Yah, sekarang ini, Auto Chess MOBA hanya ditunjukan sebagai game mobile, namun tidak menutup kemungkinan, game tersebut akan dirilis di PC. Karena Auto Chess sendiri yang awalnya hanya dirilis di mobile kemudian harinya di rilis di PC juga. Jadi ada kemungkinan game ini akan dirilis di platform tersebut!

Bagaimana menurut kalian brott terkait dengan game Auto Chess yang dulunya menggunakan nama DOTA 2 untuk menjadi terkenal dan kini mengembangkan game MOBA Mobilenya sendiri?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay