Developer Game Indie Ini Tawarkan Hadiah 1 Bitcoin Bagi Orang Pertama Yang Menyelesaikan Game Buatannya

1 4
Bitcoin, sebuah fenomena yang saat ini menjadi buah bibir dan mungkin menjadi “musuh” utama bagi para gamer PC karena penambang bitcoin telah memborong GPU untuk menambang sehingga ketersediaan stok untuk GPU mulai langka.

Sudah sudah, kita tidak akan membahas “drama” ini. Lalu apa ? kali ini kita akan membahas sebuah game puzzle yang berhadiah 1 (satu) Bitcoin. Kok bisa si ? developer indie bernama Gem Rose Accent dibalik game yang berjudul MonteCrypto: The Bitcoin Enigma lah yang menawarkan hadiah tersebut. Bagi orang pertama yang dapat menyelesaikan puzzle dalam game tersebut akan mendapatkan satu Bitcoin yang setara dengan $9800 USD.

Kamu dapat menyelesaikan puzzle tersebut dengan orang lain, dengan meninggalkan petunjuk serta clue untuk pemain lainnya atau bahkan membuat mereka tersesat dengan petunjuk kalian jika itu menjadi pilihan kalian. Berdasarkan laporan dari Motherboard, para developer game ini ingin dikenal sebagai anonymous sampai pemenangnya muncul.

“Kami mencoba untuk menjaga identitas rahaasia kami untuk saat ini,” ucap Gem Rose Accent melalui press release. “Tapi kami dapat mengatakan bahwa kami adalah grup dari game developer yang memiliki ide gila untuk membuat game”.

Untuk membuat game ini, Gem Rose terinspirasi dari sebuah buku yang menceritakan perburuan harta karun berjudul On the Trail of the Golden Owl dari Prancis yang di publikasikan pada tahun 1993. Dalam buku tersebut menceritakan dimana yang bisa membuka petunjuk dan misteri akan menemukan seekor burung hantu emas terkubur, namun tetap belum terpecahkan bertahun-tahun kemudian.

MonteCrypto: The Bitcoin Enigma akan rilis di Steam pada tanggal 20 Februari, atau tepatnya besok. Gimana brott ?sudah siap berburu harta satu biji Bitcoin ?

 

source : ign

Exit mobile version