Developer Game Jurit Malam GAMBIR STUDIO Luncurkan Game Bertemakan Ramadan Nisa & Musa

in

Salah satu game developer terbesar dari Indonesia yaitu GAMBIR STUDIO kembali merilis game terbarunya. Game dengan judul Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan merupakan game petualangan di android dengan tema bulan ramadan. Sangat jauh berbeda dengan game yang sebelumnya dirilis oleh GAMBIR STUDIO yaitu game bertemakan horor Jurit Malam.

Game Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan menceritakan petualangan 2 anak kembar laki-laki dan perempuan dari sebuah kampung nan jauh disana. Dua saudara tersebut bernama Nisa dan Musa, kedua anak sholeh ini rajin membantu orang tua mereka dan melakukan tindakan kebaikan lainnya.  Di edisi spesial Ramadan tersebut, Nisa dan musa harus menyelesaikan berbagai rintangan untuk menahan godaan dari berbagai makanan dan minuman yg mereka temui di tengah perjlanan agar puasa mereka tidak batal.

Game Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan dapat dimainkan oleh anak-anak maupun dewasa. Apalagi permainan di android tersebut terkesan simpel dan lucu sehingga semakin mudah untuk dimainkan. Paling cocok sebagai permainan menunggu waktu berbuka puasa. Membuat waktu puasa tidak berat dan berlalu cepat bagi anak-anak.Kita lihat saja apakah game Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan dapat menjadi game yang laris manis untuk perangkat android. Mengingat kesuksesan game Jurit Malam sebelumnya sepertinya para game developer di Indonesia semakin tertantang untuk membuat game yang bagus.

Untuk mendownload game Nisa & Musa : The Adventure of Ramadan dapat mengunjungi link dibawah ini atau mencari di aplikasi play store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gambirstudio.petualanganramadhan

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.