Developer Game Stray Bekerja sama dengan Cats Protection Sejahterakan Kucing Jalanan

donasi dari developer Game Stray

Stray memang sedang populer di kalangan gamer akhir – akhir ini. Kepopulerannya semakin naik dikala banyak kritikus game yang menganggap ini merupakan masterpiece dengan kucing oyen sebagai karakter utama yang menjelajahi kota Cyberpunk. Bahkan banyak warga sosial media mengunggah keasyikan mereka bermain game ini. Ngomong – ngomong soal gamenya, dikabarkan bahwa developer game Stray bekerja sama dengan Cats Protection, salah satu organisasi yang berfokus mensejahterakan kucing jalanan.

Penasaran dengan kerja sama unik satu ini? Yuk kita bahas bersama!

Informasi Mengenai Developer Game Stray Bekerja sama dengan Cats Protection

“Aku akan bantu meng-meng lain mencari rumah untuk mereka!”

Developer game Stray, Annapurna Interactive di kabarkan bekerja sama dengan Cats Protection untuk membantu sejahterakan kucing – kucing jalanan alias terlantar. Dengan adanya kerja sama tersebut, Stray diharapkan dapat menjadi patokan bagi developer dan organisasi lainnya untuk lebih bermotivasi lagi dalam mengadakan kampanye amal untuk hewan terlantar nantinya.

Dalam cuitan Cats Protection tersebut, para pemain bisa ikut berpartisipasi dalam sebuah giveaway dengan berdonasi. Nantinya, hasil donasi dari partisipasi kalian akan digunakan Cats Protection membantu kucing – kucing jalanan nantinya. Mantap!

Meng oyen

Seperti yang diketahui, Cats Protection merupakan salah satu organisasi besar di Inggris yang membantu sekitar 166.000 kucing dan kitten setiap tahunnya. Organisasi ini juga mempunyai sekitar 210 relawan yang tersebar di wilayah Inggris dan 34 pusat. Mereka telah menjalankan organisasi ini selama sembilan puluh tahun dan telah memberikan rumah pada dua juta kucing.

Bermain game sambil berdonasi sejahterakan kucing – kucing jalanan. Wah, keren sekali ya developer game Stray ini brott!

Sedang Ngetrend Gameplay Stray, Begini Reaksi Para Meng!

“Wah, gue tuh mint!”

Stray, sebuah game dimana kita berperan sebagai meng oren yang tersesat di kota modern cyberpunk nan futuristik sudah masuk ke dalam wishlist para gamers. Pengumuman perilisannya menghebohkan komunitas gaming, khususnya para pecinta kucing.

Kini, gameplay Stray sudah tersebar di seluruh kancah dunia maya. Tak sedikit gamers yang menilai game ini sangat baik dengan rating tinggi. Namun, bagaimana reaksi para kucing asli ketika melihat gameplay dari petualangan meng oren ini?

Jika penasaran, kalian dapat cek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Gamebyte)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version