Developer Game The Medium Bloober Team Menjelaskan Mengapa Gamenya Ekslusif Untuk Xbox Series X

in , , ,

Menjelang perilisan sebuah next gen console yaitu Xbox Series X, para developer pun langsung merilis Gameplay pertama mereka untuk beberapa Game yang telah dioptimize pada Xbox Series X, pada saat acara Inside Xbox melalui youtube. Seperti Dirt 5, Bright Memory dan lain – lain, tetapi ada satu game yang menurut kami menarik yaitu Game Psychological Horror yaitu “The Medium” game ini dikabarkan akan Ekslusif untuk Xbox Series X dan PC saja.

Bloober Team merupakan salah satu developer yang telah membuat salah satu Masterpiece psychological horror yaitu Blair witch, lalu Layer of Fear dan lain – lain. Dilansir dari Gamerant Wojciech Piejko telah meluangkan waktunya untuk menjelaskan game tersebut, Wojcieh mengclaim bahwa game ini mempunyai suatu mekanisme yang  telah dipatenkan, yang mana paten tersebut akan memisahkan dari kompetitornya, dan telah dikembangkan sejak 2012 untuk Console Next gen.

Didalam interview tersebut Wojcieh juga menyatakan “I can’t tell you right now about our most important feature, because we will have to save it for later. But the gameplay mechanic built around those two worlds couldn’t be fully realized on current-gen hardware.” melalui Gamerant.

Bukankah itu merupakan salah satu poin yang menjadi menarik ? karena Wojcieh pun mengatakan gameplay mechanic tersebut dibangun diantara 2 dunia, yang mana tidak bisa direalisasikan secara penuh pada Hardware Console generasi yang sekarang, bisa dibilang next gen console untuk saat ini mempunyai tenaga yang sangat besar, karena Wojcieh pun menyatakan “gameplay mechanic tersebut tidak bisa direalisasikan secara penuh pada console generasi sekarang”.

Dibalik cantiknya grafis yang ditawarkan pada Game tersebut, bloober team pun berharap mechanic tersebut bisa menonjol, karena dibantu lagi dengan Composer yang sebelumnya telah membuat game Silent hill yaitu Akira Yamaoka.

Nah, menurut kalian apakah game the medium ini akan mempunyai suasana yang lebih mencekam dari Game yang sebelumnya yang telah dibuat oleh Bloober Team ini ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Gamerant

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.