Developer Genshin Impact, miHoYo Investasi Proyek Roket Luar Angkasa Orienspace

Developer Genshin Impact Mihoyo

Developer miHoYo dikenal sebagai pembuat video game populer seperti Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd. Selain itu, developer Genshin Impact ini juga dikenal sebagai pembuat game yang berinvestasi pada proyek-proyek science sesuai dengan motto mereka, yaitu “Tech Otaku Saves The World”. Salah satu proyek science yang baru-baru ini diumumkan adalah miHoYo investasi proyek roket luar angkasa bernama Orienspace.

Seperti apa proyeknya? Yuk, kita cari tahu bersama!

miHoYo Developer Genshin Impact Investasi Proyek Roket Luar Angkasa Orienspace

Pembuat game populer seperti Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd

Sebuah proyek roket luar angkasa dari Cina bernama Orienspace baru saja mengumumkan bahwa mereka mendapatkan investasi dari banyak pihak perusahaan. Melalui postingan website resminya, proyek Orienspace memberikan informasi bahwa mereka telah mendapatkan investasi dana dari beberapa pihak untuk membantu proyek luar nangkasa mereka.

Ada banyak nama perusahaan ternama dari Cina yang memberikan investasi terhadap proyek tersebut. Dan salah satunya adalah perusahaan video game developer Genshin, yaitu miHoYo.

Tentang Orienspace

Investasi ke proyek Science lagi

Proyek start up luar angkasa yang pertama kali dikembangkan pada tahun 2020 ini akan menggunakan investasi tersebut untuk penerbangan roket luar angkasa mereka bernama Gravity-1 (Yinli-1) pada tahun 2023.

Investasi Proyek Energi Reaktor “Energy Singularity”

Investasi Proyek Energi Reaktor “Energy Singularity”

Sebelumnya developer game Genshin ini juga melakukan investasi pada proyek science lainnya. Proyek startup energi reaktor dalam melakukan eksplorasi untuk menciptakan teknologi fusi secara komersial tersebut dinamakan dengan “Energy Singularity”. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer game Genshin melakukan investasi science lagi berupa proyek roket luar angkasa bernama Orienspace. Proyek investasi apa lagi dari pembuat game Genshin Impact ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait miHoYo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version