Developer Genshin Impact, miHoyo Tengah Kembangkan Game Romantis untuk Kaum Hawa

Tearsofthemis Title2

Publisher dan Developer game Genshin Impact, miHoyo yang terkenal akan game – game kerennya baru – baru ini dikabarkan tengah mengembangkan sebuah game baru bernama Tears of Themis. Dengan genre Romantis, game ini akan membuat kaum hawa menjadi terpikat dengan kegantengan para karakter yang ada di dalamnya.


Game yang dibuat untuk Android dan iOS ini merupakan game Visual Novel tentang seorang detektif, dimana pemain akan tinggal di Stellis City untuk menyelesaikan beragam kejahatan misterius. Bekerjalah sebagai detektif untuk mencari tahu detil detil terkait tiap kasus untuk mencari tersangka yang bertanggung jawab atas kejahatan yang mereka lakukan itu.

Tak hanya itu, selain menjadi detektif, kalian juga bisa menemukan cinta dengan 1 dari 4 karakter cowok ganteng yang memiliki karakteristiknya masing – masing. Kalian bisa berkencan denan mereka, berchatting ria hingga video call ketika kangen untuk mendekati mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tears of Themis sendiri belum memiliki jadwal rilis, namun melihat dari website resmi mereka, sepertinya game ini tak akan lama lagi dirilis di Google play dan App store.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version