Developer Granblue Fantasy ReLink Tertarik untuk Buat Versi PC Gamenya


Follow Us
Ia kemungkinan tak jadi eksklusif PlayStation saja.

Setelah diumumkan miliki judul resmi ReLink dari judul sebelumnya Project Re: Link sekaligus dapatkan gameplay 14 menit terbarunya lengkap dengan game fighting bernama Versus, developer Granblue Fantasy sekaligus Sutradara versi mobilenya memberikan beberapa informasi yang mungkin belum kamu ketahui.

Nulis artikel dibayar

Melalui interviewnya bersama Famitsu, Fukuhara mengatakan bahwa Granblue Fantasy ReLink  dan Versus akan miliki cerita lebih “advance” dibanding versi mobilenya. Beberapa karakter baru yang akan muncul dalam gamenya juga akan muncul di versi mobilenya. Ia juga menjelaskan item kalung yang dipakai Vyrn mungkinkannya untuk berbicara pada semua anggota party di seluruh dunia.

BACA JUGA  [VIDEO] 7 Game Sadis Paling Kontroversial yang Pernah Ada


Gameplaynya akan menjadi layaknya dungeon-based dengan beberapa stage dan area yang mungkinkanmu untuk melawan boss. Terdapat subquest dan elemen eksplorasi di beberapa area yang berbeda. Fukuhara tak mengatakan berapa karakter yang bisa dimainkan dalam gamenya, ia menganalogikannya dengan jumlah senjata yang ada dalam Bayonetta buatan Platinum Games yang juga miliki beragam playstyle. Sama seperti game character-based lainnya, kamu akan menyelesaikan syarat tertentu untuk membukanya.



Granblue Fantasy ReLink akan miliki 4-player co-op. Kamu dan player lain bisa memilih karakter sebelum questnya berlangsung. Karena progress tiap player sangat berbeda, maka kamu diperbolehkan untuk memilih karakter yang sama jika kamu mau. Setelah cerita utamanya berakhir, kamu dan teman-temanmu bisa mengakses quest yang lebih menantang lagi tanpa menutup kemungkinan untuk bisa menjalankan quest yang lebih mudah.

BACA JUGA  [VIDEO] 7 Video Game paling misterius di Dunia yang sangat mengerikan by "Creepypasta"


Fukuhara mengatakan bahwa saat ini development ReLink dan Versus masih dalam strata yang sama. Namun karena ReLink lebih besar dibanding Versus, maka kemungkinan ia akan dirilis lebih lambat. Di akhir wawancara ia dan Cygames menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk bawa gamenya ke PC via Steam, namun untuk saat ini developmentnya akan mereka fokuskan untuk console saja.

BACA JUGA  [VIDEO] 5 Game Horror Bertema Jepang yang Membuat Mu Mimpi Buruk!

Granblue Fantasy ReLink direncanakan untuk rilis tahun ini secara eksklusif untuk PlayStation 4, sayangnya ia harus diundur lagi tanpa tahun rilis pasti. Dengan ketertarikan Cygames untuk merilisnya via Steam, maka ia hanya akan jadi timed-exclusive layaknya game-game lain seperti Yakuza. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentang Granblue Fantasy ReLink melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item