Developer GrandChase dan Elsword Umumkan Game Terbarunya, KurtzPel: Bringer of Chaos

kurtzpel
KurtzPel: Bringer of Chaos akan jadi IP terbaru KOG Games.

KOG Games, developer dibalik kesuksesan GrandChase dan Elsword hari ini resmi umumkan IP terbarunya berjudul KurtzPel: Bringer of Chaos di acara G-Star 2017.


https://www.youtube.com/watch?v=fNA9VsFibDs


Dilansir dari Steparu, KurtzPel: Bringer of Chaos merupakan game action PvP dengan fast-paced combat, team battle, cinematic ultimate, air combo, dan yang lain. KOG Games juga menyebutkan bahwa mereka saat ini hanya akan fokus pada konten PvP-nya saja tanpa memberikan konten PvE layaknya GrandChase maupun Elsword. Namun mereka berjanji akan memberikan konten PvE-nya nanti.


https://youtu.be/tQVk0ZhEZGg


Belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini, namun bisa kamu lihat sendiri di atas game ini lebih terlihat seperti “arena-game” dimana kamu akan bertempur melawan player lain di sebuah arena. Beberapa combo bisa kamu lancarkan mulai dari aerial combo hingga ultimate dengan cinematic camera yang keren. Meskipun websitenya masih dalam pembuatan (dan dalam bahasa Korea tentunya), namun kamu bisa pantau terus perkembangan gamenya melalui website resmi KurtzPel: Bringer of Chaos berikut.

Exit mobile version