Developer Gunbound, Softnyx Bergabung dengan Developer Lain

SOFTNYXX
Softnyx bekerjasama dengan developer lain.

Bagi kamu yang telah mengenal Ragnarok Online sejak dipublish LYTO di Indonesia, mungkin akan mengenali game Gunbound yang dirilis di Indonesia oleh Bolehgame. Game action mobile shooter yang telah memasuki season 4-nya ini dibuat oleh Softnyx. Kini, developer asal Korea Selatan tersebut akan bergabung dengan developer lain untuk membuat proyek baru.

Dilansir mmoculture, Softnyx umumkan bahwa mereka akan bergabung dengan Picneko Creative. Developer asal Korea Selatan ini terkenal dengan mobile game andalannya, Kingdom Story. Penggabungan perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan development game online dan mobile game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, hingga tulisan ini turun, Softnyx masih enggan memberikan informasi akan game yang saat ini sedang mereka kerjakan.

Exit mobile version