Gust Lepas Story Trailer Atelier Ryza 3, Cerita Jadi Lebih Kelam?

Atelier Ryza 3 Gone Gold and Story Trailer

Setelah resmi diumumkan bahwa Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key resmi “Gone Gold, kini Gust bersama Koei Tecmo turut melepas sebuah story trailer yang memperlihatkan sedikit lebih banyak kelanjutan kisah Reisalin ‘Ryza’ Stout dengan kawan-kawannya.

Jika serial Atelier pada umumnya cenderung memberikan nuansa permainan yang ceria dan bikin hati adem ayem, agaknya sang developer ingin sedikit mencoba hal berbeda dengan Atelier Ryza kali ini. Lewat dialog-dialog yang disematkan di dalam story trailer terbarunya tersebut, agaknya cerita yang disajikan akan sedikit lebih kelam daripada game-game Atelier sebelumnya. (red)

Kamu bisa cek story trailer Atelier Ryza 3 yang sepenuhnya masih berbahasa Jepang tersebut di bawah ini. Versi bahasa Inggris akan menyusul.

Lewat pagelaran Nintendo Direct beberapa bulan lalu, diungkapkan bahwa plot Atelier Ryza 3 adalah kemunculan sebuah pulau misterius, dimana Ryza dan kawan-kawan akan mengungkap rahasia akan “Roots of Alchemy”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perlu diketahui tentunya bahwa Atelier Ryza 3 ini menjadi akhir dari petualangan Ryza dan kawan-kawannya. Fans tentu bertanya-tanya apakah sang protagonis yang dikenal berkat lekuk tubuhnya yang kian tebal di tiap game barunya tersebut akan mendapatkan happy ending atau justru bittersweet ending yang kerap jadi andalan developer game Jepang dalam satu dekade terakhir ini.

Reisalin ‘Ryza’ Stout my beloved (via Gust)

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key direncanakan rilis pada tanggal 23 Maret untuk platform, PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier Ryza 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version