Developer Hearthstone Tanyakan Langsung Hal yang Para Pemain Minta dalam Game Tersebut

hearthstone tips top 1

Salah satu developer dari Hearthstone trading card game paling populer di dunia Dean Ayala mengajak para mantan pemain Hearthstone untuk berdiskusi terbuka maelalui twitternya. Diskusi yang dilakukan oleh Dean Ayala tersebut menyangkut tentang banyaknya pemain Hearthstone yang memilih untuk meninggalkan game tersebut.

Meskipun saat ini Hearthstone masih menjadi game kartu yang paling populer, namun sedikit-demi sedikit para pemainnya berkurang dan memilih untuk berhenti memainkan game besutan Blizzard tersebut. Dean Ayala menanyakan perihal apa yang membuat kalian akan kembali memainkan game Hearthstone?

Dean Ayala meminta opini fitur atau keinginan mantan para pemain Hearthstone. Tentu saja ada alasan mengapa mereka memilih untuk berhenti dan meninggalkan game tersebut. Entah tidak menyukai meta, fitur, ataupun microtransaction didalam Hearthstone ataupun mereka malah tergiur untuk memainkan game dengan genre yang lain.

Banyak pemain yang memberikan opininya terkait diskusi yang dibuka oleh Ayala. Mereka menyuarakan hal-hal yang berbeda. Ada yang menyatakan meta yang tidak seimbang dan ada beberapa kartu yang terlalu imba, expansion pack yang terlalu mahal, hingga sistem ladder dan achievement yang sudah usang.

Hal yang pasti mantan pemain Hearthstone tersebut meminta pembaharuan yang nyata didalam game Hearthstone. Mereka tidak mau melihat sesuatu yang monoton terjadi berulang ulang. Expansion pack datang, mereka lalu membelinya, menggunakan meta deck untuk naik ladder dan mendapatkan achievement yang ada. Lama kelamaan hal tersebut akan membuat para pemain bosa juga.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Hearthstone atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version