Developer Helldivers 2 Beri Saran Gamer yang Bisa Bikin Terharu

Developer Helldivers 2

Developer Helldivers 2 – Sepanjang bulan Februari 2024 ini, ada banyak game yang berhasil mencuri perhatian Gamer, salah satunya adalah game Helldivers 2 buatan developer Arrowhead Game Studios. Game tersebut hadirkan keseruan dimana Player bekerja sama dengan Player lain membasmi invasi monster yang menyerang planet.

Namun tidak semua Gamer bisa memainkan game tersebut karena kondisi tertentu, seperti tidak ada uang untuk membelinya. Mengetahui hal tersebut, developer pun memberikan saran yang bisa bikin Gamer terharu.

Developer Helldivers 2 Beri Saran Gamer untuk Tidak Memaksakan Membeli Gamenya

Kenapa beri saran begitu?

Dalam sebuah tweet, seorang Gamer mengungkap rasa irinya dimana Gamer lain saat ini sedang asyik memainkan game Helldivers 2. Kenapa dia mengatakan hal seperti itu karena dia sendiri ingin memainkan game tersebut, namun tidak bisa karena saat ini dia tidak punya uang untuk bisa membelinya.

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, Johan Pilestedt selaku Director Helldivers 2 tiba-tiba muncul dan memberikan komentar kepada Gamer tersebut di Twitter. Sang Director memberikan komentar atau lebih tepatnya saran untuk tidak memaksakan membeli gamenya jika tidak ada uang.

Helldivers 2

Johan Pilestedt mengatakan bahwa kamu bisa membeli gamenya nanti kalau sudah punya uang. Terlebih saat ini dia lebih merekomendasikan Gamer untuk menunggu untuk sementara waktu karena timnya sedang sibuk mengurus kapasitas servernya yang diketahui sedang kewalahan banyak Player yang main di waktu bersamaan.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

“Kalian semua yang sedang membicarakan Helldivers 2 harus berhenti sekarang juga. Kalian membuatku ingin membelinya dan aku tidak punya uang sekarang.”

“Jika kamu tidak punya uang, beli saja nanti. Meskipun gamenya sangat seru dimainkan, game ini juga layak ditunggu dulu sampai kapasitas server gamenya bisa mendukung. Maksudku, aku sebagai CEO tentu saja ingin game ini bisa menguntungkan sebisa mungkin, tetapi jika kalian sudah menghabiskan banyak uang dan tersangkut di antrian server, aku pasti patah hati.”

Reaksi Gamer

Pernyataan dari Director mendapat banyak respek dari Gamer

Mengetahui respon dari Director Developer Helldivers 2 yang memberikan saran seperti itu, memunculkan berbagai macam reaksi salut dan respek dari Gamer. Banyak dari mereka jarang melihat ada Director maupun developer game memberikan saran seperti itu ketika Gamer sedang tidak ada uang untuk membeli gamenya. Hal ini membuat mereka kagum dengan tim developer gamenya.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari Gamer di Twitter.

Terima kasih responnya, aku pasti akan membeli game ini ketika aku sudah bisa (berharap server gamenya sudah diperbaiki daripada telat main)
Respek habis soal ini

Itulah informasi mengenai developer Helldivers 2 memberikan saran kepada Gamer untuk tidak memaksakan membeli gamenya ketika tidak punya uang. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version