Developer Hitman dan Warner Bros Persiapkan Game Rahasia Baru

in
Salah satu contoh thumbnail buatan saya sendiri di artikel Hitman.
IO Interactive dan Warner Bros persiapkan game baru.

Hitman 2 memang jadi penyempurna seri reboot pertamanya dengan beberapa konten tambahan setiap bulannya. Berikan banyak kebahagiaan bagi fans setia franchisenya dengan berbagai tantangan yang ada. Namun sepertinya developer gamenya, IO Interactive akan memperpanjang kontrak mereka dengan Warner Bros sejak kesuksesan Hitman 2 dengan game baru.

IO Interactive akan membagi timnya yang berada di Copenhagen, Denmark dan cabangnya di Malmo, Swedia untuk mengerjakan game baru yang rencananya akan dirilis di console dan PC. Hakan Abrak selaku CEO IO Interactive mengatakan bahwa mereka saat ini tengah membutuhkan talenta baru untuk membuat “dunia baru” bersama timnya di Copenhagen dan Malmo.



Pernyataan Abrak terkait “dunia baru” indikasikan IP baru yang sempat Abrak goda di film dokumenter Noclip “The Fall and Rise of Hitman” yang dipublish dua bulan yang lalu. Ia menyebutkan bahwa tim utamanya dari Copenhagen saat ini telah mengerjakan proyek misterius baru. Hal ini tentunya setelah mereka juga mengkonfirmasikan dalam filmnya bahwa IO Interactive akan hadirkan Hitman menjadi seri trilogi dengan lebih dari 20 map.

Sayangnya, hingga saat ini IO Interactive masih bungkam tentang IP terbarunya tersebut. Kita sepertinya harus menunggu lebih lama lagi untuk tahu apa yang tengah mereka kerjakan saat ini. Kamu bisa mengikuti kisahnya melalui artikel yang kami dedikasikan untuknya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.