Developer Hitman Kembangkan Game James Bond

in , , , , , ,

IO Interactive merupakan pengembang game yang dikenal sebagai developer dari Franchise Hitman Series. Game dengan tokoh Agent 47 itu dikenal dari temanya yang unik yaitu bermain sebagai agen rahasia atau mata-mata. Kini developer asal Denmark tersebut mencoba mengangkat karakter dengan tema yang hampir sama yaitu James Bond. Game yang dijuluki Project 007 ini belum memiliki judul resmi, namun sang developer sudah menggoda para fans dengan video teaser yang memperlihatkan laras pistol yang ikonik layaknya pembukaan dari film James Bond.

Menurut website resmi Project 007, game ini akan mengangkat asal mula karakter Agent 007 menjadi agen rahasia. IO Interactive menjelaskan “Game ini akan mengangkat cerita baru dari James Bond, Pemain akan berperan sebagai mata-mata rahasia terfavorit yang mengisahkan awal mula karakter James Bond dalam mendapatkan status 00 untuk pertama kalinya.”

Berdasarkan penjelasan developer tersebut, dapat disimpulkan bahwa game ini tidak terkoneksi dengan filmnya. Karena kisah awal mula James Bond sudah pernah diceritakan sebelumnya pada film Casino Royale yang dibintangi oleh Daniel Craig.

Belum diketahui platform apa yang akan dituju. Namun, pihak developer menjelaskan bahwa game ini akan tersedia untuk “sistem dan platform modern”. Dengan kata lain bahwa game ini kemungkinan akan rilis di platform Playstation 5, Xbox Series X/S, dan PC bahkan mungkin juga akan rilis untuk Playstation 4 serta Xbox One. Saat ini, gamenya tengah aktif dikembangkan di kantor IO Interactive yang terletak di Copenhagen dan Malmö, Denmark.

Hakan Abrak selaku CEO dari IO Interactive mengatakan bahwa membuat game James Bond secara original merupakan tugas yang monumental bagi IO Interactive yang saat ini tengah bekerja sama dengan tim kreatif dari EON dan MGM, Abrak berharap dapat memberikan sesuatu yang istimewa untuk para pemain dan seluruh komunitas dalam mengembangkan dunia James Bond yang ikonis dan merakit game paling ambisius dalam sejarah IO Interactive.”


Baca juga informasi menarik lainnya terkait IO Interactive atau artikel lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Lauda Ifram

Written by Lauda Ifram

Enjoy gaming but suck at it.