Developer Hitman Tengah Kembangkan Game MMORPG Fantasy

Dev Hitman Kembangkan Mmorpg

Mendengar nama IO Interactive mungkin akan membuat penggemar video game teringat kepada serial Hitman yang telah dikembangkan semenjak 1998. Dan selama kurang lebih 25 tahun itu pula, sang developer terus memantapkan posisinya sebagai salah satu pengembang game sandbox action-stealth terbaik sampai saat ini.

Namun, ada kalanya suatu developer mencoba keluar dari zona nyaman demi mendapatkan pengalaman baru untuk berkembang dan bersaing di dalam industri video game. IO Interactive pun bisa dibilang menjadi salah satunya, dimana baru-baru ini developer asal Denmark tersebut mengumumkan tengah menggarap sebuah MMORPG bertemakan fantasy.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait MMORPG seperti apa yang akan dihadirkan, maupun judul game selain baru dinamakan sebagai “Project Fantasy”. Walau demikian sang developer menjelaskan bahwa mereka membangun dunia fantasi RPG yang benar-benar baru dan akan terus diperluaskan sampai bertahun-tahun ke depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

For many, this journey is also a deeply personal one that began long before we started making games for a living – and it started with the fantasy genre. From the “Fighting Fantasy” books compelling you to choose your path, alone, against wizards, lizards, and thief kings. To the togetherness, camaraderie, agony, and delight found around the tabletop. For some it meant taking the role of a game master: Part storyteller, part AI opponent, part guide, part villain. For everyone around that table it meant creativity, imagination, building a world together, and a shared goal in creating a great game experience.

IO Interactive
MMORPG Fantasy baru dari IO Interactive.

Menarik tentunya melihat studio yang selama puluhan tahun mengembangkan dunia Hitman yang penuh dengan nuansa modern, berbelok meracik dunia bernuansa kuno dan penuh magis dengan MMORPG terbarunya ini.

Hal ini tentu juga mengingat bahwa IO Interactive sendiri tengah mengembangkan sebuah game berdasarkan franchise James Bond yang saat ini baru dinamai Project 007. Sehingga agaknya kita baru akan mendengar kelanjutan pengembangan game MMORPG ini di beberapa tahun mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hitman atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version