Developer Hitman Ungkap Detail “Project Fantasy” dan “007”

Developer Hitman Project Fantasy 007

Developer Hitman Project Fantasy 007 — Beberapa waktu lalu, Developer Hitman, IO Interactive mengungkapkan bahwa mereka akan mengistirahatkan franchise Hitman 007 dan akan beralih terhadap proyek terbaru.

Sepertinya baru-baru ini ada beberapa hal developer Hitman ungkap detail terkait dengan pengembangan proyek tersebut. Termasuk proyek lainnya bernama Project Fantasy yang akan mengusung dunia yang cukup baru.

Developer Hitman Ungkap Detail dari 2 Proyek Baru, “Project Fantasy” dan “007”

Developer Hitman Ungkap Detail Pengembangan Project Fantasy dan 007

Sang Developer sepertinya semakin menguatkan proyek mereka yang masih dalam tahap pengembangan melalui wawancara mereka dengan Gamereactor beberapa waktu lalu. Mereka pun sepertinya sedikit mengungkap kembali beberapa hal terkait proyek tersebut.

Cris Vega, selaku Senior Technical Executive Producers, menyatakan bahwa game baru ‘James Bond 007’ terlihat sangat seru untuk dimainkan. Ia mengungkapkan bahwa game baru ini akan mengalami peningkatan yang cukup baik dari berbagai aspek berkat game engine milik mereka yang bernama Glacier Engine.

Agent 47

Ia menyatakan bahwa game baru tersebut akan menceritakan awal mula kisah program Hitman 007 dan akan menceritakan agen paling pertama dan perjalanannya hingga ia menjadi salah satu agen dalam program tersebut.

Mereka membutuhkan waktu untuk mengembangkannya demi pengalaman bermain yang baik. Beberapa hal tersebut juga meliputi perilaku pada NPC dengan pemain serta optimasi berbagai asset yang akan digunakan.

Peningkatan AI pada NPC serta asset ini diharapkan mampu memberikan pengalaman bermain yang lebih baik. Sebagaimana mereka juga mengetahui bahwa ada beragam bug serta beberapa aspek yang masih belum teroptimasi dengan baik pada seri-seri sebelumnya. Hal ini pun juga ingin mereka aplikasikan pada Project Fantasy.

Project Fantasy

Terkait dengan Project Fantasy, mereka belum bisa berbicara banyak dikarenakan memang bukan posisi mereka untuk mengungkap detail dan hasil akhir dari proyek ini. Sejauh yang diketahui, bahwa Project Fantasy akan menjadi game MMORPG sebagai genrenya.

Álvaro Fernández, selaku Core Engine Programmer, ungkap tidak banyak yang bisa mereka bicarakan terkait dengan detail proyek terbaru ini. Ia juga mengungkapkan mungkin proyek ini tidak hanya akan eksklusif konsol saja di perilisan nanti, namun juga bisa saja tuju platform PC.

Penggunaan Glacier Engine untuk Proyek Baru Mereka

Hitman 47

Ada kemungkinan besar Glacier Engine terbaru ini akan berkontribusi besar pada kesuksesan game ini. Selain itu, pengembangan Glacier Engine ini mungkin akan cukup memakan waktu bagi developer dikarenakan ada beberapa baris kode yang akan dioptimasi.

Kedua game ini kemungkinan besar memang akan tuju PC dan Konsol, namun diketahui pula bahwa sepertinya pada Project Fantasy, mereka tidak akan membuatnya menjadi eksklusif untuk Xbox saja sebagai platformnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Hitman atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version