Developer HOMA GAMES Lakukan Rebranding Nama dan Logonya

HOMA GAMES rebranding

Developer HOMA GAMES Lakukan Rebranding Nama dan Logonya

Homa Games, developer serta publisher game ternama di kancah mobile lakukan rebranding menjadi “HOMA” serta mengubah logonya untuk mencerminkan tujuan baru mereka di ranah video gaming. Studio game mobile asal Prancis ini pertama kali dibentuk oleh Daniel Nathan dan Olivier Le Bas pada 2018 lalu.

Kemudian, mereka melanjutkan pengembangannya yang senilai $65 Juta di tahun 2021. Kini pekerjanya sudah menyentuh angka lebih dari 160 orang dari 34 negara yang berbeda. Selain itu, studio ini sudah megembangkan lebih dari 80 games seperti Sky Roller, Zombie Defense, dan masih banyak lagi.

HOMA GAMES Rebranding Nama dan Logo

Pinkeu pinkeu

Dalam press release, identitas baru ini bertujuan untuk memberikan pendekatan yang lebih matang dan disiplin yang mana memberikan para developer game kreatifitas yang lebih ‘menggigit‘. Artinya, mereka mendorong para developer untuk mengambil pendekatan yang lebih bertanggung jawab.

Logo barunya hadir dengan font grid serta warna pink neon yang sangat techy dan catchy. Warna merah muda yang dipakai ini bukan tanpa alasan. Mereka percaya palet warna ini adalah simbol keseimbangan antara teknologi dan kreatifitas.

Warna pink ‘mentereng‘ ini juga diharapkan dapat membuat HOMA jadi lebih menonjol di industri video game.

“Tidak hanya sekadar warna – warna cerah dan pesan menarik untuk membuat perubahan yang luar biasa. Faktanya, semakin kuat kamu menginginkan sesuatu, semakin banyak pula ketelitian yang harus kamu lakukan.”

Brice Vinocour, VP Marketing dan Komunikasi HOMA

HOMA adalah ‘Cheat’ untuk Para Developer

Game the system

Olivier Le Bas, CRO dan Co – Founder mengatakan bahwa selama 4 tahun terakhir ini mereka berfokus pada pembangunan produk dan layanan teknologi terbaik untuk mendukung para developer game.

Oleh karena itu, mereka perlu menciptakan tampilan baru agar dapat benar – benar mencerminkan nilai unik kepada developer di seluruh dunia dan bagaimana mereka menciptakan perbedaan di industri ini.

Brice Vinocour juga menambahkan tagline baru “Game the system“. Ia juga menambahkan bahwa “HOMA adalah kode cheat untuk menambah kekayaan para developer”.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version