Developer I Am Setsuna akan Bawamu Jelajahi Dua Dunia di Oninaki

oninaki
Oninaki jadi game teranyar mereka.

Rilis Lost Sphear yang miliki tampilan visual yang tak jauh dari game terdahulunya, I Am Setsuna, Tokyo RPG Factory rupanya masih miliki proyek JRPG baru yang cukup berbeda dari kedua game tersebut.


Melalui livestream Nintendo Direct kemarin, Square-Enix umumkan bahwa developer game indie tersebut akan segera merilis game teranyarnya, Oninaki. Berbeda dari dua game sebelumnya, ia akan usung action RPG layaknya seri Ys namun lebih lambat. Kamu akan berperan sebagai Kagachi yang miliki kemampuan untuk mengunjungi dunia orang mati untuk menyelamatkan mereka yang tersesat di dunia kematian, sembari menguak misteri terselubung yang ada di dalamnya.

Jika kamu perhatikan dengan seksama, maka terlihat bahwa gamenya sekilas miliki artstyle yang tak jauh berbeda dari kedua game sebelumnya, namun dengan tone warna dan model 3D yang sedikit lebih detil. Sayangnya, belum ada informasi lebih detil selain musim rilis gamenya yang rencananya akan dirilis musim panas tahun ini di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa lakukan bookmark laman ini agar tak ketinggalan informasi saat gamenya telah dapatkan tanggal rilisnya.

Exit mobile version