Developer Game “Nakal” ILLUSION Bangkit Lagi dengan Nama Baru, ILLGAMES

Developer ILLGAMES ILLUSION

Developer ILLGAMES ILLUSION – Beberapa waktu yang lalu, para gamer pemburu game “nakal” mendapatkan kabar kurang menyenangkan. Itu karena salah satu developer game nakal favorit mereka, yaitu ILLUSION dikabarkan bakal ditutup.

Berdasarkan pengumuman resminya, developer ILLUSION rencananya akan ditutup pada 18 Agustus 2023. Dan pada hari itu juga, seluruh aktivitas penjualan game mereka akan dihentikan secara permanen.

ILLGAMES, Nama Baru dari Developer ILLUSION

Dev ILLUSION bangkit dengan nama baru ILLGAMES

Namun siapa sangka, ternyata developer game “nakal” tersebut tidak sepenuhnya tutup permanen. Itu karena baru-baru ini diketahui mantan staf dari developer sana membentuk sebuah developer game “nakal” baru bernama ILLGAMES.

Nama baru tersebut memiliki sebuah arti berdasarkan informasi dari situs resminya. Kata ILLGAMES pada nama developernya terdiri dari Innovative Liberty Lovely Games. Innovative memiliki arti dimana mereka akan menggunakan secara penuh perkembangan teknologi saat ini dengan berbagai inovasi.

Liberty sendiri memiliki arti sebagai kebebasan dalam menunjukkan ekspresi lewat hasil karya game mereka. Dan Lovely memiliki arti membuat game yang dapat dicintai.

Game pertama mereka langsung dibuat

Berdasarkan informasi yang didapatkan, developer baru itu didirikan oleh banyak mantan staf dari perusahaan ILLUSION. Dengan didirikannya developer ILLGAMES, mereka juga telah mengumumkan game pertamanya berjudul Honey Come.

Game tersebut rencananya akan rilis dalam waktu dekat dengan fitur-fitur customize karakter yang mirip dengan game mereka sebelumnya. Bahkan demo gamenya pun sudah bisa kalian coba di situs resminya. Gak, saya tidak akan membagikan sauce link demo game-nya di sini. Silahkan cari sendiri, ya…

Mod “Nakal” Chun-Li Tiba-tiba Muncul di Turnamen Street Fighter 6

AWOKOWKOWKWOWKOWKO

Berbicara mengenai sesuatu yang “nakal”, ada sebuah kejadian di dalam Turnamen game Street Fighter 6. Berdasarkan informasi yang didapatkan, salah satu peserta Turnamen ditemukan menggunakan mod “nakal” karakter Chun-Li ketika giliran match dia dimulai.

Lho, kok bisa? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version