Developer inFAMOUS, Sucker Punch Pamerkan IP Terbarunya, Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima
Ghost of Tsushima akan jadi IP terbaru Sucker Punch.

Sucker Punch, developer inFAMOUS akhir-akhir ini diam seribu bahasa akan project baru yang sedang mereka kerjakan, namun akhirnya hari ini (tepatnya semalam) kita tahu apa project yang sedang mereka kerjakan.

Pada acara Paris Games Week, PlayStation umumkan game terbaru dari Sucker Punch berjudul Ghost of Tsushima. Gamenya bersetting di tahun 1274 dimana kamu akan berperan sebagai seorang Samurai terakhir saat Kerajaan Mongolia menginvasi Jepang. Tidak seperti Samurai pada umumnya, kamu akan bermain jauh dari pandangan umum bagaimana seharusnya Samurai itu berperan dalam video game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Hingga tulisan ini turun, Ghost of Tsushima masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Namun sama seperti inFAMOUS, game ini dipastikan akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.

Exit mobile version