advertise with us




Developer Ini Berterima Kasih Kepada Pembajak Telah Mencoba Game Mereka, Serta Memberikan Diskon


Add Friend

Bagi kalian yang belum tahu, Playstation Vita berhasil dibajak yang membuat kamu kini bisa memainkan game serta emulator premium secara gratis, asalkan kalian tak mengupdate firmware kalian menjadi 3.61 yang memperbaiki masalah tersebut.

advertise with us

Para pembajak kini saling menyebarkan game-game Vita secara gratis di website torrent yang seharusnya membuat para developer kesal karena karya mereka dicuri begitu saja, namun lain cerita dengan developer dari SUPERBEAT XONiCPM Studios.

superbeat-xonic-ps-vita-presentation-01

Developer dari game bergenre rhythm ini malah membuat “teman” dalam satu minggu ini. Setelah mereka mengetahui bahwa game mereka kini beredar secara gratis di internet, developer ini malah berterima kasih kepada Reddit telah membajak game mereka karena kertertarikan mereka akan game tersebut, yang lebih baik hatinya lagi adalah mereka memberikan diskon spesial.

BACA JUGA  FIFA 17 Terbobol, Kini Tersisa 5 Game Single-Player Denuvo yang Belum Tersentuh

Setelah menemukan beberapa orang membagikan link game SUPERBEAT XONiC lewat subreddit Vitahacks dan Vitapiracy, PM Studios mengikuti diskusi kedua subreddit tersebut dengan kalimat sopan berikut ini.

“Kami merasa terhormat melihat kalian semua sangat menikmati game kami SUPERBEAT XONiC, kami mau mengundang kalian untuk mengambil kesempatan untuk membeli game kami pada diskon di Playstation Store.

Kalian bisa menikmati game ini secara orisinil dan menunjukkan rasa support kalian kepada tim kami hanya untuk $15.99 (diskon 60%), tak perlu Playstation Plus!”

discount

Respon yang ramah ini membuat seluruh anggota subreddit tersebut terkejut dan membuat thread baru yang berisikan rasa terima kasih developer telah bersikap ramah kepada mereka yang telah mencuri game tersebut. Dengan sikap ramah ini, PM Studios berhasil mendapatkan para pembeli baru tanpa harus memarahi atau memaksa para pembajak untuk membeli game buatan mereka.

BACA JUGA  FIFA 17 Terbobol, Kini Tersisa 5 Game Single-Player Denuvo yang Belum Tersentuh

wvetv4xom5nl0reyr5nx

Walau kita tak pernah tahu apakah PM Studios benar-benar mengapresiasi game mereka dibajak orang banyak, tapi kita semua harus akui bahwa pada dasarnya para pembajak ini memiliki potensi menjadi pembeli nantinya. Dan inilah juga yang dirasakan oleh PM Studios hingga bersikap ramah seperti ini.

Source: Kotaku

advertise with us

BACA JUGA  FIFA 17 Terbobol, Kini Tersisa 5 Game Single-Player Denuvo yang Belum Tersentuh

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN