Developer Ini Ingin Ciptakan Game Mirip Star Wars Battlefront yang Bisa Dinikmati Gratis

in ,

Gratis tanpa microtransaction dan DLC berbayar ?

Seri Star Wars Battlefront bisa jadi merupakan seri game Star Wars yang cukup dirindukan bagi banyak orang. Dengan menghadirkan aspek multiplayer skala besar selayaknya peperangan bertajuk Star Wars, kalian bisa merasakan keseruan ataupun ketegangan ketika ikut terlibat di dalamnya. Namun, sangat disayangkan bila game ini tidaklah bisa begitu dinikmati oleh semua orang. Baik karena ada yang tidak mempunyai Modal spek PC ataupun platform yang cukup, harga gamenya yang terlampau mahal, atau justru karena sudah terlanjur kecewa dengan sistem pay to win yang sempat EA tanam di game tersebut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Menariknya, keluhan-keluhan para player mengenai game Star Wars Battlefront itu seakan ingin dihibur oleh Frontwire Studios dengan mencoba mengembangkan game yang berjudul Galaxy in Turmoil. Kehadiran game ini sebenarnya bukanlah dalam bentuk menyaingi popularitas seri Star Wars Battlefront yang sempat melegenda dalam beberapa tahun belakangan. Melainkan untuk memberi wadah alternatif bagi para player yang tertarik dengan game-game semacam Battlefront namun terkendala oleh berbagai hal yang kami sudah ungkap di atas.

Galaxy in Turmoil sendiri asalnya memang memiliki keterkaitan dengan game Star Wars. Karena game ini pada dasarnya akan dijadikan sebagai suksesor dari Star Wars Battlefront 2 lewat hasil kerja sama Frontwire dengan LucasFilm pada tahun 2016 silam. Namun karena adanya pertidaksetujuan dari EA selaku publisher, proyek bikinan para fans ini sayangnya harus dibatalkan.

Sajikan teaser yang sangat kaya potensi ?

Sekarang, mereka akhirnya ingin melanjutkan kembali proyek pengerjaan Galaxy in Turmoil tanpa menggunakan embel-embel Star Wars di dalamnya. Dengan merilis sedikit teaser mengenai gameplay dari game Sci-fi perang-perangan tersebut, kamu nantinya bisa menyaksikan keseruan para prajurit luar angkasa ini berperang di segala medan, baik di udara dengan menggunakan pesawat maupun di darat secara third-person.

https://youtu.be/Vl_iOjIvZ90

 

Yang perlu kalian catat, trailer yang ditunjukan oleh Frontwire Studios tersebut masih berada di dalam tahap pre-alpha dan sama sekali tidak merepresentasikan hasil final dari gamenya. Memang masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki dari trailer di atas, terutama mengenai kontrol dan animasinya yang masih agak kaku. Meskipun begitu, Galaxy in Turmoil tetap menawarkan potensi bagi kalian yang rindu untuk memainkan game-game semacam Battlefront dengan sistemnya yang adil dan seimbang.

Jangan lupakan juga bahwa nantinya game ini akan hadir sebagai game free to play dan dijanjikan tidak akan menghadirkan fitur microtransaction apapun karena dibuat secara volunteer atau sukarela. Jika kalian ingin tahu lebih banyak mengenai Galaxy in Turmoil, kalian bisa langsung mengunjungi halamannnya langsung di Steam.

 

 

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.