Developer Ini Jual Folder Kosong di Steam

folder kosong
Antara scam atau memang bug.

Tak selamanya platform penjualan game terbebas dari bug dan kelalaian moderatornya. Misalnya saja kesalahan PlayStation Network region Asia kemarin, yang menjadikan harga Kingdom Come: Deliverance seharga 680 rupiah saja. Bahkan, salah satu platform terbesar di PC saat ini, Steam takkan absen dari kesalahan tersebut.

message yang kamu dapatkan jika berusaha memainkan gamenya

Jika kamu menemukan sebuah game action RPG episodik bernama Shadow: Treachery Cannot be Tolerated karya Riad Arifin seharga 17,499 rupiah dan menginstallnya, maka kamu hanya akan mendapatkan folder kosong tanpa isi sama sekali setelah kamu klik play seperti yang dilansir oleh PCGamesN. Installernya hanya akan memberikan pesan bahwa “Shadow’s.exe file is missing”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Error ini kemungkinan besar ada di kesalahan developer, bisa saja scam, namun juga bisa saja kesalahan yang dilakukan oleh pihak Valve. Uniknya, kamu tidak bisa melakukan review negatif jika kamu tidak memainkan gamenya, yang mana kamu sendiri tidak bisa memainkannya. Tentunya, bagi kamu yang sudah terlanjur membelinya, maka akan lebih baik kamu segera merefundnya.

Exit mobile version