Developer Ini Sedang Kembangkan Salah Satu Game Horror “Terbalik” di Dunia

videoplayback 4.MKV snapshot 04.08 2018.03.03 20.36.37

Capek mas ditakutin mulu ?

Dimana-mana bermain game horror itu pada dasarnya dapat memberikan suatu stimuli rasa takut di saat kita memainkannya. Yah namanya juga horror kan ya Brott ? Mungkin beberapa dari kalian ada yang mulai merasa jenuh hingga berujung trauma karena sudah capek harus ditakut-takuti oleh sesosok mahluk digital di depan layar TV atau komputer kalian. Nah sekarang coba kalau semisal posisinya dibalik, giliran kalianlah yang bertugas untuk meneror sosok AI berwujud manusia-manusia lemah tak berdaya dalam game yang berjudul Carrion.

itu merah-merah apa ya ?

Pada game Carrion, kalian akan berperan sebagai mahluk alien berwujud gumpalan merah darah yang mampu merayap-merayap di segala penjuru ruang. Dengan tampilan side scrolling, kalian bisa membantai para manusia-manusia yang kalian jumpai dengan memutilasi tubuh mereka secara brutal. Disamping itu, Game ini nantinya akan menyajikan sedikit unsur puzzle di setiap levelnya. Jadi kalian tidak hanya akan membantai-bantai saja dalam game bertajuk Reverse Horror ini.

Sosok alien yang kalian mainkan di game tersebut memiliki beragam kemampuan unik, mulai dari membelah diri, mengambil objek dengan tentakelnya, hingga menghempaskan tubuh selayaknya ketapel guna menghancurkan berbagai objek penghalang. Sound desain yang dibangun dalam game ini juga memiliki atmosfer yang sangat menakutkan dan betul-betul serius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Untuk saat ini, pengerjaan game Carrion masih dibuat dalam tahap pre-alpha. Phobia Game Studio, selaku developer belum memberikan info pasti mengenai kapan dan di platform mana saja Carrion akan segera dirilis ? Jadi sebaiknya kita tunggu saja update selanjutnya dari mereka tentang game yang sepertinya bisa jadi pelepas “stres” ini.

Sumber: PCgamer

Exit mobile version