Developer Ungkap Konten Rahasia Remnant 2 Sangat Melimpah

Secret Remnant 2

Secret Remnant 2 — Video Game yang biasa kita mainkan sehari-hari memiliki banyak sekali konten-konten menarik yang dapat ditemukan disepanjang permainan. Entah itu konten utama seperti storyline atau konten rahasia (secrets) seperti referensi atau easter egg. Termasuk juga untuk konten rahasia Remnant 2 yang baru saja rilis.

Developer Ungkap Konten Rahasia Remnant 2 ‘Bernilai’ Lebih dari 400 Jam Permainan

Developer Ungkap Konten Rahasia Game Ini Sangat Melimpah

Kabar menarik datang dari pernyataan salah satu developer, terkait dengan konten rahasia Remnant 2. Pernyataan beliau pun sepertinya akan membuat beberapa pemain semakin tertarik untuk memainkan game ini.

Bagi seorang pemain hardcore, konten rahasia dalam video game apapun terbilang cukup mudah untuk ditemukan. Namun, sepertinya akan ada hal yang berbeda dengan game ini, sebagaimana konten rahasia mereka terbilang sangat sulit untuk ditemukan.

Ben Cureton, selaku Principal Designer dari Remnant 2, mennyatakan beberapa hal yang cukup menarik bagi para gamer yang sudah mengantisipasi game ini sejak pengumumannya di hari pertama. Pernyataan beliau terhadap game ini pun menjadi daya tarik tersendiri.

Ben menyatakan melalui cuitan di Twitter miliknya, ia telah membuat konten dalam game tersebut dengan sangat melimpah bagi mereka yang menyukai eksplorasi serta bagi mereka pencari rahasia-rahasia dalam game tersebut.

Belum Ada Satupun yang Menamatkan 100% Remnant 2

Ia menyatakan bahwa tidak ada satupun orang dalam, baik itu pemain early access atau reviewer video game yang mampu menamatkannya secara penuh atau penyelesaian secara 100%. Bahkan ia mengungkap ada “rahasia di dalam rahasia” pada game ini.

Lebih mengejutkannya lagi, Ben mengungkapkan beberapa developer internal serta beberapa playtester dengan durasi 400 Jam permainan sekalipun ternyata tidak mampu menamatkannya secara penuh. Membuktikan begitu banyaknya rahasia yang hadir pada game ini.

Ben juga mengatakan bahwa penyelesaian game ini tetap dipastikan akan sangat ramah bagi para pemain dari berbagai lapis, baik mereka yang hanya ingin menikmati ceritanya atau bahkan pemain yang cukup ambisius menyelesaikan permainannya.

Potensi Adanya Konten Tambahan Remnant 2

Remnant 2

Latar belakang cerita dunia game ini dipastikan akan sangat besar serta kemungkinan besar melebihi perkiraan para pemain jika kabar ini benar adanya. Sebagai game dengan genre Action-RPG, tentu saja ini akan sangat menantang bagi para pemain.

Ben Curteno sendiri juga menggoda para pemain bahwa konten-konten rahasia yang telah dibuka dipastikan akan cukup memuaskan bagi para pemain serta sebuah hint hadirnya konten baru di masa mendatang.

Ketika artikel ini ditulis, pemain sudah bisa mulai memainkannya sebagaimana Remnant 2 telah hadir di beberapa platform marketplace kesayangan pemain. Mungkin saja, sudah ada pemain yang telah menyelesaikannya secara penuh dan belum membagikan pengalamannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Remnant 2 atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version