Developer LawBreakers dan Radical Heights Tutup Usia

in
Kiprah mereka telah berakhir.

Muncul sebagai developer kawakan yang dipimpin oleh salah satu kreator Gears of War, Cliff Bleszinski. Boss Key Productions berhasil guncang industri game dengan game hero shooter LawBreakers buatannya. Meski sudah menarik berjuta pasang mata untuk memainkannya saat beta, game tersebut hanya berumur beberapa hari saja sejak perilisannya. Kini ia telah ditinggalkan oleh lebih dari 90% playernya. Puncaknya, mereka masih belum menyerah dan membuat game battle royale baru bernama Radical Heights, yang saat ini masih dalam status beta. Sayang, perjuangan mereka sepertinya harus selesai sampai di sini.

https://twitter.com/therealcliffyb/status/996092708971274245

Melalui akun Twitter pribadinya, Cliff Bleszinski menyatakan bahwa mulai hari ini, Boss Key Productions tutup usia. Ia sebut bahwa hal ini disebabkan oleh kegagalan LawBreakers dari sisi finansial, dan kemunculan Radical Heights yang terlambat di industri battle royale.

Penutupan ini tidak serta merta mematikan server Radical Heights. Cliff mengatakan bahwa servernya akan tetap hidup. Namun, masih belum jelas apakah game tersebut akan mendapatkan perawatan baru dari pihak lain atau dibiarkan begitu saja. Termasuk seberapa lama servernya akan bertahan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]