Developer LawBreakers dan Radical Heights Tutup Usia

lawbreakers
Kiprah mereka telah berakhir.

Muncul sebagai developer kawakan yang dipimpin oleh salah satu kreator Gears of War, Cliff Bleszinski. Boss Key Productions berhasil guncang industri game dengan game hero shooter LawBreakers buatannya. Meski sudah menarik berjuta pasang mata untuk memainkannya saat beta, game tersebut hanya berumur beberapa hari saja sejak perilisannya. Kini ia telah ditinggalkan oleh lebih dari 90% playernya. Puncaknya, mereka masih belum menyerah dan membuat game battle royale baru bernama Radical Heights, yang saat ini masih dalam status beta. Sayang, perjuangan mereka sepertinya harus selesai sampai di sini.

https://twitter.com/therealcliffyb/status/996092708971274245

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cliff Bleszinski menyatakan bahwa mulai hari ini, Boss Key Productions tutup usia. Ia sebut bahwa hal ini disebabkan oleh kegagalan LawBreakers dari sisi finansial, dan kemunculan Radical Heights yang terlambat di industri battle royale.

Penutupan ini tidak serta merta mematikan server Radical Heights. Cliff mengatakan bahwa servernya akan tetap hidup. Namun, masih belum jelas apakah game tersebut akan mendapatkan perawatan baru dari pihak lain atau dibiarkan begitu saja. Termasuk seberapa lama servernya akan bertahan.

Exit mobile version