Developer League of Legend Pamerkan Dua Game Story Baru Bentukan RIOT Forge Games

riotforge2 1260x710 e1575658952895

Belum lama RIOT Games mengumukan pembentukan RIOT Forge Games, dimana merupakan wadah para developer-developer kecil untuk membuat game third-party dengan aset game dari game League of Legends. Kini RIOT Forge Games telah memamerkan proyek dua game terbaru garapan mereka. Dua game tersebut berjudul Ruined King dan Convergence.

Ruined King: A League of Legends Story adalah sebuah game turn based role playing (TBRPG) yang dikembangkan oleh developer Airship Syndicate. Cerita dalam game Ruined King nantinya akan dimulai setelah masa Burning Tides berakhir dalam lore League of Legends. Pemain dapat memainkan champions League of Legends untuk menjelajahi kota Bilgewater dan Shadow Isles. Ditambah dengan pertempuran turn-based membuat game ini semakin inovatif untuk dimainkan.

Sedangkan game Convergence: A League of Legends Story adalah game single-player dimana pemain akan menggunakan champions Ekko dan menjelajah kota Zaun. Pemain dilengkapi dengan kemampuan Ekko seperti halnya dalam game League of Legends yaitu memanipulasi waktu. Game Convergence sendiri dikembangkan oleh developer Double Stallion Games yang aktif mengembangkan game 2D indie.

Baik RIOT Forge Games maupun kedua developer tersebut belum memberikan tanggal pasti kapan perilisan game tersebut. Saat ini kedua game masih dalam tahap pengembangan. Selain itu pihak RIOT Forge Games juga mengungkapkan bahwa proyek kedua game third-party tersebut baru merupakan awal dari proyek besar RIOT Games dalam mengembangkan sayap League of Legends.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait RIOT Games atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version