Developer Left 4 Dead Rekrut Banyak Karyawan Baru Untuk Left 4 Dead Baru?

164473211 left 4 dead wallpapers

Lama tak terdengar kabar dari Turtle Rock Studios yang juga turut mengerjakan Left 4 Dead, salah satu game FPS yang terkenal pada masanya, tiba-tiba mereka mencari karyawan-karyawan berpengalaman dalam game FPS dengan tingkat pengalaman yang tinggi. Belum diketahui maksud dan tujuannya, namun mereka menulis bahwa perekrutan ini untuk mengerjakan sebuah game yang memiliki nama besar.

Banyak spekulasi yang beredar bahwa serial Left 4 Dead terbaru mungkin menjadi alasan dari perekrutan masal oleh Turtle Rock Studios ini. Apalagi Valve yang tengah banyak menjadi Publisher dulunya sudah mulai memberikan tanda akan kembali lagi menjadi Publisher dengan mengabarkan bahwa mereka sudah memiliki beberapa game yang sedang dalam masa pengerjaan.

Hubungan Valve dan Turtle Rock Studios bisa dibilang masih cukup dekat dengan beberapa kali Turtle Rock Studios membantu Valve dalam pengerjaan DLC dari Left 4 Dead beberapa waktu kebelakang. Pernah mendulang sukses yang tinggi sebelumnya, pastinya Valve juga tak akan ragu untuk menerima Turtle Rock Studios dengan Left 4 Dead terbaru apabila akan hadir nantinya.

Mari berharap yang terbaik dalam proses perekrutan ini agar kita bisa lebih cepat mendengar kabar dari Turtle Rock Studios tentang projek terbaru dari mereka ini!

Exit mobile version