Developer Lethal Company Bakal Tambahkan Sesuatu yang ‘Lucu’ ke Dalam Gamenya

developer lethal company

Lethal Company baru-baru ini menjadi pusat perhatian para pecinta game horror, khususnya multiplayer. Game ini digarap oleh seorang developer solo yang juga membuat beberapa mode permainan di Roblox.

Menanggapi gamenya disambut dengan baik, developer berencana untuk berikan update terbaru yang dia labeli sebagai sesuatu yang lucu. Kira-kira apakah itu?

Hal ‘Lucu’ oleh Developer Lethal Company

Zeekerss, sosok di balik Lethal Company, mengunggah sebuah cuitan melalui Twitter X. Menyatakan bahwa dia menambahkan ‘something funny’ ke dalam gamenya, namun kemudian dia melihat peluang untuk menjadikannya sebagai sesuatu yang utuh.

Tentunya sesuatu yang ‘lucu’ ini tentu membikin pemain penasaran. Sebab, Lethal Company sendiri adalah game horror co-op tentang mengumpulkan resources sembari menghindari monster. Kira-kira hal lucu apa yang dimaksud oleh sang developer ini?

Sumber: Zeekerss (Twitter X)

Melanjutkan pernyataannya, Zeekerss ungkapkan bahwa beberapa hari ke depan akan menjadi hari sibuknya untuk merealisasikan si ‘lucu’ ini. Dan seperti itulah cuitan tersebut diakhiri, meninggalkan pemain dengan penuh dugaan-dugaan yang tak terjelaskan.

Lethal Company Dapat ‘Overwhelmingly Positive’ di Steam

Developer Lethal Company Bakal Tambahkan Sesuatu yang 'Lucu' ke Dalam Gamenya 4

Sekilas, game ini terlihat seperti game remeh yang tak layak toleh. Namun, siapa mengira ternyata Early Access-nya saja sudah mampu meraup review postive di platform Steam. Dia bahkan berhasil menggapai prediket ‘Overwhelmingly Positive, yang larisnya mengalahkan Baldur’s Gate 3, Valve’s Steam Deack handheld, Risk of Rain Returns, dan lain-lain.

Game yang kerap dicandain ‘mulung simulator’ mengharuskan pemain untuk mengumpulkan resource atau barang-barang bekas di instalasi yang telah ditinggalkan. Kemudian, barang-barang yang sudah berhasil dikumpulkan dapat dijual demi mendapatkan uang.

Perjalananmu untuk memulung di planet terbengkalai ini tidaklah mudah, brott. Sebab,kamu juga harus menyelamatkan diri dari entitas-entitas aneh yang menghantui tempat tersebut. Jadi, makin tertarik ‘kah kamu untuk memainkannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version