Developer Life is Strange Masih Miliki Tiga Game yang Belum Diumumkan

in
Apa saja gamenya?

Selain Telltale yang kini dirundung masalah karena penutupan studionya, Dontnod Entertainment merupakan salah satu developer yang mana gamenya miliki ciri khas yang sama dengan beberapa game buatan Telltale tersebut, yakni fokus pada cerita dan drama interaktif. Setelah kemarin sempat umumkan Twin Mirror, developer yang terkenal dengan Life is Strange-nya tersebut, rupanya masih simpan tiga judul yang belum mereka umumkan sama sekali.


Dilansir PCGamesN, Dontnod sebutkan bahwa mereka akan merilis tiga judul tersebut antara tahun 2020-2022. Meskipun belum mengumumkan apapun, namun banyak yang spekulasikan bahwa salah satu di antaranya adalah Vampyr 2. Hal itu bukan tanpa sebab, karena menurut mereka seri pertama gamenya berhasil raih kesuksesan luar biasa.



Sayangnya hingga tulisan ini turun, Dontnod tak sebutkan satupun tentang ketiga game yang telah dijelaskan sebelumnya. Saat ini mereka tengah kerjakan episode Life is Strange 2 milik Square-Enix dan Twin Mirror milik Bandai Namco.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]