Developer Life Is Strange Tengah Produksi 7 Game Baru

Developer Life Is Strange Game Baru

Life Is Strange adalah salah satu waralaba yang naik daun berkat cerita yang menarik di dalam gamenya. Selain itu, multiple-choice system disajikan di game bernuansa supranatural ini, yang mana pilihan pemain menentukan akhir cerita dari game.

Kepopulerannya ini akhirnya membuat nama developer Life Is Strange, Don’t Nod Entertainment naik dalam industri game. Dan baru-baru ini, mereka tengah memproduksi tujuh game baru. Game apa sajakah itu?

Game Baru dari Developer Life Is Strange

Don’t Nod sedang kerjakan tujuh game baru

Informasi didapat dari Press Release dari Don’t Nod Entertainment, melalui pernyataannya mengungkap proyek yang tengah dikerjakan saat ini. Mereka berkata sedang mengerjakan sekitar tujuh game baru. Dua di antaranya dikerjakan oleh Tolima dan Tiny Bull Studios, sedangkan sisanya dikembangkan secara internal.

Game-game tersebut adalah Lost Records: Bloom and Rage berbasis narrative-adventure, yang pernah diumumkan Desember 2023 lalu sebagai entri pertama seri antologi yang saling berhubungan. Kedua adalah Koira, berbasis puzzle yang dikerjakan Tolima Studios (Brussels, Belgia) yang saat ini dalam proses untuk rilis di Steam pada tahun 2025.

Lalu, proyek game lainnya berbasis Action-RPG yang dikerjakan Tiny Bull Studios (Turin, Italia) dan sempat diumumkan September 2022 lalu. Game ini dipastikan akan diproduksi dan diterbitkan oleh Don’t Nod, namun masih menunggu detail informasi lainnya di masa mendatang.

Detail Informasi Lainnya

Ingin mengembangkan pengalaman di genre baru

Hadirnya genre RPG, Action, dan Narrative-Adventure lewat game-game baru Don’t Nod Entertainment adalah hasil reorganisasi yang dimaksudkan untuk membantu meningkatkan perkembangan mereka lewat tiga genre tersebut.

Studio utama mereka yang berpusat di Paris akan fokus pada genre Action dan RPG, sedangkan studio cabang di Montreal tetap berfokus di NarrativeAdventure seperti Life is Strange dan Lost Records: Bloom and Rage.

Sementara ini, baru tiga game yang diperkenalkan Don’t Nod kepada publik bersama dengan genre masing-masing, sedangkan empat game lainnya belum diberikan detail spesifiknya. Kita tunggu saja update resmi game yang belum terungkap dan informasi lainnya dari Don’t Nod Entertainment di masa mendatang ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version