Developer Life Is Strange Umumkan Perilisan Chapter Pertama dari Game Barunya

in , ,

Franchise game Life is Strange memang menuai banyak kesuksesan, game kembangan Dontnod Entertainment tersebut berhasil membuahkan banyak reaksi positif dari gamers berkat cerita menarik yang disajikan di setiap seri kembangannya. Kini, sang pengembang membuat game dengan jenis gameplay sama bertajuk Tell Me Why.

Diperlihatkan pada Xbox Game Showcase beberapa waktu lalu, Tell Me Why akan mengusung narrative-driven game yang mekanisme gameplaynya kurang lebih akan sama seperti seri pendahulunya Life is Strange. Lewat pengumuman tersebut juga, Tell Me Why menunjukkan gambaran cerita dari game tersebut. Berlatar di Alaska, game tersebut menceritakan kisah dua bersaudara yang mencari memori mengenai sebuah kejadian di masa kecilnya dulu. Keduanya berbagi sebuah “supernatural bond” yang membuat mereka bisa berinteraksi dengan memori lawas keduanya.

Tentunya game tersebut masih akan membawa satu hal ikonik dari seri Life is Strange yaitu pilihan-pilihan yang diambil oleh pemain akan sangat mempengaruhi hasil dari jalan cerita didalam gamenya. Selain itu, Dontnod juga telah membagikan tanggal perilisan dari Chapter One untuk Tell Me Why. Tell Me Why: Chapter One akan dirlis pada 27 Agustus mendatang.

Dengan begitu, kalian yang sudah tak sabar untuk memainkan game terbarunya Dontnod Entertainment tersebut sudah sepatutnya untuk bersiap-siap menyisihkan sedikit uang kalian untuk membeli game tersebut.

Tell Me Why: Chapter One rilis 27 Agustus 2020 di PC dan Xbox One.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.