Developer Lost Soul Aside Dilirik Sony dan Epic Games

LostSoulAside 6

Kemarin kita dibuat tercengang dengan karya Yang Bing yang membuat game dengan tampilan visual sekelas game AAA seorang diri selama 2 tahun dengan judul Lost Soul Aside. Karya Yang Bing membuatnya dibanjiri banyak pesan dukungan dari para gamer dari seluruh dunia. Banyaknya dukungan ini kemudian ia respon dengan bijaksana. Ia juga melerai para pembenci Final Fantasy XV yang mengatakan sumpah serapahnya setelah melihat trailer Lost Soul Aside miliknya karena ia merasa gamenya masih belum apa-apa jika dibandingkan FFXV. Tidak tergesa-gesa mengambil keputusan untuk mencari tim, membuat Yang Bing harus memutar otak untuk mengalihkan para fans yang sudah terlanjur terkena hype dengan janji update berita mengenai perkembangan game Lost Soul Aside kedepannya melalui Facebook.

Apresiasi yang sangat luar biasa dari para fans membuat Yang Bing dilirik oleh dua perusahaan game terkemuka, yaitu creator Unreal Engine, Epic Games dan salah satu raksasa game dunia Sony seperti pernyataannya di Facebook. Berikut kutipannya.

Halo. Saya sangat berterimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Hingga saat ini, saya masih sering mendapatkan banyak pesan yang membuat saya sedikit lelah, namun hal ini membuat saya senang karena saya bisa membaca beberapa pesan hangat yang telah kalian kirimkan ke saya.

Saya terharu, saya tidak menyangka bahwa banyak sekali orang yang ingin membantu saya menyelesaikan Lost Soul Aside.

Saya tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi selain ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya bagi kalian dari seluruh dunia.

Apabila rencana saya sudah selesai, saya akan meminta bantuan kalian. Saya sangat terharu, dukungan kalian sangat bermakna bagi saya, terimakasih.

Saya akan mencoba untuk tidak membuat kalian kecewa, saya hanya seorang developer biasa. Sekali lagi terimakasih!

Oh, sebelum terlupa saya ada berita bagus bagi kalian, baru saja saya dihubungi oleh Sony dan Epic Games. Saya tidak tahu apakah saya bisa meminta bantuan kepada mereka. Namun hal ini membuat saya semakin percaya diri untuk menyelesaikan Lost Soul Aside.

Sekarang sudah masuk waktu tengah malam di sini dan saya akan membalas pesan dari kalian besok. Maaf jika saya terlambat membalasnya, namun saya akan berusaha membalas satu persatu pesan dari kalian. Sekali lagi terimakasih.

Meskipun menurut saya kita tidak boleh berharap berlebihan kepada Yang Bing karena ia bekerja sendiri. Namun, hal ini menjadi lebih menarik saat Yang Bing mengatakan bahwa, ia dihubungi oleh dua perusahaan besar yaitu Sony dan Epic Games. Semoga saja dengan ini Yang Bing bisa menggapai impiannya untuk menyelesaikan Lost Soul Aside agar bisa kita mainkan nanti.

Source: Yang Bing Official Facebook Account

Exit mobile version