Developer miHoYo Perkenalkan Brand Baru HoYoverse ke Semua Game Mereka

mihoyo hoyoverse

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, komunitas game buatan developer miHoYo dikagetkan dengan sebuah nama baru. Developer miHoYo baru saja memperkenalkan sebuah brand baru mereka bernama “HoYoverse” ke semua game mereka.

Apa itu HoYoverse? Yuk, kita cari tahu bersama!

HoYoverse Mulai Diperkenalkan oleh miHoYo

Informasi pertama kali ditemukan pada akun sosial media resmi game buatan miHoYo seperti Facebook dan Twitter. Pada foto profil akun tersebut, dibawah logo masing-masing game mereka tertera sebuah tulisan “HoYoverse”.

Setelah ditelusurui lebih lanjut, ternyata miHoYo memang memperkenalkan brand baru mereka dengan nama HoYoverse. Bahkan telah dibuka website resmi mereka dan juga deskripsi mengenai brand baru ini.

Melalui pengumuman pada website resminya, miHoYo menjelaskan tujuan dari dibentuknya HoYoverse. Haoyu Cai selaku Co-Founder dan CEO HoYoverse mengatakan bahwa misi mereka membentuk brand ini adalah untuk membuat dan memberikan sebuah pengalaman dunia virtual kepada para pemain di seluruh dunia lewat layanan berbagai entertainment mereka.

HoYoverse akan terus melanjutkan strategi operasi jangka panjang yang berfokus pada penelitian teknikal dan inovasi dalam berbagai bidang yang lebih bervariasi. Termasuk juga mereka membertuk AI, sistem Cloud dan lainnya. Hal ini agar memiliki tujuan akhir untuk membetuk pengalaman dunia virtual untuk para pemain.

Apa Itu HoYoverse?

Developer miHoYo Perkenalkan Brand Baru HoYoverse ke Semua Game Mereka 4

HoYoverse adalah sebuah brand baru developer miHoYo yang berkomitmen memberikan pengalaman dunia virtual untuk para Player di seluruh dunia. Hal ini sudah mereka lakukan lewat berbagai produk mereka, mulai dari game (Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, Tears of Themis dan Honkai: Star Rail), komunitas (HoYoLAB) dan software desktop (N0va Desktop).

Dengan prinsip “Tech Otakus Save the World”, mereka berkomitmen untuk menciptakan dan mengembangkan teknologi dalam mengeksplorasi serta mengakumulasi teknologi tersebut dalam berbagai hal. HoYoverse kini telah berjalan secara global dimana kantor resminya berlokasi di Singapura, Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan masih banyak lagi.

Uang Orang Tua yang Lenyap Ratusan Juta Rupiah Karena Anaknya Top Up Genshin Impact Akhirnya di Refund

Developer miHoYo Perkenalkan Brand Baru HoYoverse ke Semua Game Mereka 5

Berbicara mengenai Genshin Impact, kasus dimana seorang anak top up game Genshin Impact hingga ratusan juta Rupiah lewat kartu kredit orang tuanya dikabarkan telah selesai. Uang orang tua tersebut akhirnya telah dikembalikan. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo memperkenalkan brand baru mereka bernama “HoYoverse”. Akan seperti apa masa depan miHoYo terhadap game buatan mereka? Mari kita tunggu saja perkembangan HoYoverse ini kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait miHoYo atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version