Developer miHoYo Perlihatkan Penampilan Shenhe yang Anggun di Video Trailer Terbaru Genshin Impact

Genshin Impact Shenhe Video Trailer

Komunitas pemain game Genshin Impact sedang menanti kehadiran 2 karakter baru, yaitu Shenhe dan Yun Jin. Sejak pertama kali diumumkan, kedua karakter tersebut mendapatkan perhatian lebih dalam beberapa waktu ini, terlebih terhadap Shenhe. Untuk menyenangkan para penggemarnya, miHoYo baru saja merilis video trailer terbaru Genshin Impact dimana Shenhe menjadi model utamanya.

Seperti apa trailer baru Genshin Impact yang memperlihatkan penampilan Shenhe? Yuk, kita cari tahu bersama!

Shenhe Terlihat Anggun di Trailer Terbaru Genshin Impact

Melalui channel Youtube resminya, developer miHoYo merilis sebuah video trailer terbaru untuk memperkenalkan karakter baru Shenhe yang akan rilis pada update Genshin Impact 2.4 mendatang. Trailer tersebut menceritakan sedikit masa lalu yang terjadi pada Shenhe.

Shenhe di trailer ini terlihat sangat anggun dengan senyumannya yang manis tetapi masih memiliki kesan yang dalam karena dirinya teringat pada masa lalunya. Dia dianggap sebagai anak terkutuk. Tampaknya Shenhe diusir oleh keluarganya karena hal tersebut. Mungkin itulah salah satu alasan kenapa Shenhe dirawat oleh Cloud Retainer selain untuk berguru kepadanya, juga untuk mencari seseorang yang bisa merawatnya sejak kecil.

Kalian bisa lihat video trailer terbaru Genshin Impact melalui channel Youtube resmi di bawah ini.

Versi US
Versi Jepang

Tentang Shenhe di Genshin Impact

Developer miHoYo Perlihatkan Penampilan Shenhe yang Anggun di Video Trailer Terbaru Genshin Impact 5

Tak banyak informasi lengkap yang diberikan oleh miHoYo kepada publik mengenai Shenhe. Berdasarkan informasi yang telah diumumkan hinga hari ini (30/12), Shenhe adalah karakter dengan elemen Vision Cryo yang menggunakan senjata Polearm.

Dia adalah anak dari keluarga cabang klan Exorcist ternama. Karena suatu hal berdasarkan video trailer terbaru ini, tampaknya Shenhe diusir oleh keluarganya dan disebut sebagai anak terkutuk.

Update 2.4 Hadirkan Banner Shenhe dan Yun Jin serta Banyak Konten Baru yang Seru

Developer miHoYo Perlihatkan Penampilan Shenhe yang Anggun di Video Trailer Terbaru Genshin Impact 6

Berdasarkan acara live stream miHoYo yang berlangsung pada 26 Desember 2021 yang lalu, miHoYo secara resmi mengumumkan bahwa Shenhe dan Yun Jin akan rilis pada update Genshin Impact 2.4. Selain itu ada banyak konten baru lainnya yang akan hadir pada update tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai developer miHoYo merilis video trailer terbaru memperlihatkan karakter Shenhe yang terlihat anggun meski memiliki masa lalu yang suram. Sudah siapkah primogem kalian untuk nge-gacha Shenhe nanti?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version