Developer miHoYo Rilis Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact

Genshin Impact Keqing Smart Speaker Wangy

Developer miHoYo tidak hentinya merilis berbagai merchandise menarik dari game populer mereka, yaitu Genshin Impact. Dan baru-baru ini miHoYo mengumumkan sebuah smart speaker wangy bertemakan karakter Keqing dari Genshin Impact.

Waduh, beneran nih!? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kolaborasi miHoYo dengan Tmall Genie Rilis Produk Bertemakan Keqing dari Genshin Impact

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui website miHoYo. Pada website tersebut, miHoYo mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Tmall Genie merilis sebuah produk smart speaker. Smart speaker ini berbeda dengan smart speaker pada umumnya karena menghadirkan tema karakter Keqing dari Genshin Impact.

Kalian bisa lihat produk bertemakan Keqing Genshin Impact di bawah ini.

Developer miHoYo Rilis Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact 5
Developer miHoYo Rilis Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact 6

Menghadirkan Suara Keqing Genshin Impact yang Wangy

Developer miHoYo Rilis Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact 7

Sesuai dengan temanya, smart speaker ini akan menghadirkan berbagai fitur seperti smart speaker pada umumnya dengan voice line atau suara Keqing dari Genshin Impact versi Chinese. Smart speaker Keqing bisa berfungsi sebagai alarm untuk membangunkanmu di pagi hari, menyapamu, bercerita dan masih banyak lagi.

Bukan itu saja, produk yang bisa kalian pesan dari Taobao ini turut menghadirkan berbagai merchandise tambahan yang bisa didapatkan, seperti pin, aksesoris dan artwork spesial Keqing. Bagi para penggemar Keqing di Genshin Impact pasti tidak ingin melewatkan produk spesial hasil kolaborasi miHoYo dengan Tmall Genie.

Mechanical Keyboard Wangy

Developer miHoYo Rilis Smart Speaker Wangy Bertemakan Keqing dari Genshin Impact 8

Bukan ini saja produk wangy bertemakan Keqing dari Genshin Impact. Pada bulan Mei 2021 yang lalu, miHoYo juga mengumumkan merchandise spesial Keqing berupa produk mechanical keyboard. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keyboard wangy Keqing, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai smart speaker wangy bertemakan Keqing dari Genshin Impact yang merupakan hasil kolaborasi miHoYo dengan Tmall Genie. Apakah kalian tertarik membeli smart speaker wangy ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version