Developer miHoYo Umumkan Alternate Outfit Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact

Genshin Impact Alternate Costume

Baru-baru ini, komunitas pemain Genshin Impact sedang dihebohkan sebuah pengumuman baru dari miHoYo. Bukan mengenai Shenhe ataupun informasi seputar Genshin Impact 2.4, melainkan terkait pakaian untuk beberapa karakter Genshin Impact. Developer miHoYo mengumumkan bahwa karakter Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact akan mendapatkan sebuah alternate outfit atau pakaian versi lain yang berbeda.

Seperti apa outfit baru mereka di Genshin Impact? Yuk, kita cari tahu bersama!

Alternate Outfit Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact

Informasi ini diumumkan oleh developer miHoYo melalui platform sosial media resmi mereka seperti Facebook dan Twitter serta website Hoyolab. Pengumuman tersebut terkait sebuah alternate outfit untuk beberapa karakter yang ada di Genshin Impact, mulai dari Amber, Jean, Mona dan juga Rosaria.

Kalian bisa lihat alternate outfit mereka di bawah ini.

Developer miHoYo Umumkan Alternate Outfit Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact 5
Para Traveler terhormat,
Kami akan merilis alternate outfit dimana beberapa memiliki perubahan desain dari pakaian sebelumnya yang ada pada “Dandelion Knight” milik Jean, “Gliding Champion” milik Amber, “Thorny Benevolance” milik Rosaria dan “Astral Reflection” milik Mona.

Perbedaan Versi Baru dengan Versi Lama

Kostum ataupun pakaian baru ini memiliki perbedaan sedikit pada motif desain dari versi sebelumnya. Namun alternate outfit mereka ini tetap mempertahankan ciri khas dan karakteristik mereka.

Pakaian Jean versi baru ini terlihat lebih memiliki wibawa sebagai perwakilan pemimpin kelompok Knight of Favonius. Begitu juga dengan Amber yang kini memiliki desain yang memancarkan aura imut dengan tetap didominasi warna merah. Sementara itu Rosaria pada pakaian versi terbarunya lebih tertutup.

Dan yang paling berubah itu adalah pakaian Mona dimana sebelumnya dia menggunakan pakaian sejenis leotard. Alternate outfit baru Mona kini menggunakan pakaian yang lebih sopan dari sebelumnya dan menggunakan semacam celana pendek.

Kalian bisa lihat perbandingan pakaian mereka antara versi baru dengan versi lama di bawah ini.

Developer miHoYo Umumkan Alternate Outfit Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact 6

Pemain Genshin Impact Memiliki Opsi untuk Mengganti Pakaian Versi Baru dan Lama

Kehadiran alternate outfit versi baru untuk Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact ini memunculkan pro dan kontra dari penggemarnya. Ada yang menyukai desain baru mereka dan ada pula yang kurang setuju ataupun tidak suka pada desain tersebut (terlebih dari penggemar Rosaria dan Mona).

Pada saat artikel ini ditulis (5/1), miHoYo mengatakan bahwa pakaian versi lama mereka akan tetap dipertahankan dalam game. Itu berarti kita akan mendapatkan sebuah opsi pada game untuk mengganti pakaian Amber, Jean, Mona dan Rosaria antara versi lama dan versi baru sesuai selera pemain.

Video Trailer Terbaru Genshin Impact Perlihatkan Kedekatan Antara Shenhe dengan Chongyun

Developer miHoYo Umumkan Alternate Outfit Amber, Jean, Mona dan Rosaria di Genshin Impact 7

Baru-baru ini, miHoYo merilis video trailer terbaru lagi yang memperlihatkan kedekatan antara Shenhe dengan Chongyun di Genshin Impact. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai miHoYo mengumumkan sebuah alternate outfit baru untuk Amber, Jean, Rosaria dan Mona di Genshin Impact. Bagaimana menurut kalian dengan pakaian terbaru mereka? Apakah cocok dengan mereka atau kalian merasa kurang puas?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version